Buka Bersama 'Pahlawan Adipura', Wawako Minta Maaf dan Pamit

"ia mengapresiasi pengabdian yang telah dilakukan petugas kebersihan Payakumbuh"
Wawako Payakumbuh Menyambut Pasukan Kuning di rumahnya (ist)

PAYAKUMBUH, KLIKPOSITIF -- Wakil Walikota Payakumbuh Suwandel Muchtar ajak 'Pahlawan Adipura' buka bersama di Rumah Dinas Wakil Walikota Payakumbuh di Jalan Pahlawan Sawah Padang, Payakumbuh Selatan, Rabu 7 Juni 2017.

Sebagai Wakil Walikota Payakumbuh, ia mengapresiasi pengabdian yang telah dilakukan petugas kebersihan Payakumbuh atau yang lebih dikenal dengan sebutan Pasukan Kuning.

Hal ini disampaikan langsung oleh Suwandel Muchtar jelang buka puasa yang juga dihadiri Kadis Satpol PP dan Damkar Devitra, Kadis Lingkungan Hidup yang diwakili Kabid Pengawasan Men Apris, dan Kabag Kesra Ipendi serta Kabag Protokoler dan Dokumentasi Firdaus.

Ia juga mengucapkan terimakasih dan salam perpisahan jelang masa jabatan sebagai wakil walikota Payakumbuh yang akan habis pada September mendatang.

"Saya secara pribadi dan atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya selama ini kepada seluruh bapak/ibu dan seluruh masyarakat Payakumbuh," ujarnya.

Ia berharap semoga apa yang telah diperbuat dengan baik dan ikhlas selama ini akan dibalas pahala yang berlipat oleh Allah Ta’ala. Sebaliknya, jika ada hal-hal yang selama ini kurang baik dan kekhilafan serta tidak pada tempatnya, Wawako pun meminta maaf kepada siapa saja yang pernah berhubungan dengannya.

Kemudian juga mengimbau terkait dengan adanya pemerintahan yang baru, masyarakat dan seluruh stakeholder harus tetap mendukung jalannya roda pemerintahan demi Payakumbuh maju dan sejahtera ke depannya. Sehingga ke depan akan tercipta Payakumbuh yang nyaman, damai, rukun, penuh kebersamaan serta sejahtera seperti ibarat pepatah ‘Saciok bak ayam sadanciang bak basi’.

[Ade Suhendra]