Lihat! Ular Berbisa Ini Masih Bisa Berontak Saat Masuk Tenggorokan Burung Laut

"Dia menambahkan bahwa ketika ular sudah masuk ke tenggorokan kormoran, ia bisa melihat hewan melata itu masih mengeliat dan mencoba melepaskan. "
Burung kormoran berusaha menelan seluruh ular itu namun makhluk itu tampak mencoba melepaskan diri. (Aleks Ceklic)

KLIKPOSITIF - Seekor ular mematikan divideokan berusaha memberontak keluar dari tenggorokan kormoran setelah burung itu menelannya dalam sebuah pertarungan dramatis.

Kejadian itu direkam oleh warga lokal Aleks Ceklic saat berjalan dengan anjingnya di Mangles Bay Beach di Rockingham, Australia Barat, pada hari Minggu sekitar pukul 11:00. Ia mengaku melihat dugite yang sangat berbisa, salah satu ular paling mematikan di Australia, bergulat dengan burung laut.

Saat ia merekam pertempuran tersebut, burung kormoran menelan seluruh ular itu namun makhluk itu tampak mencoba melepaskan diri.

"Ular itu baru saja berada di pantai dan burung itu mendekat dan mamatuknya lalu mulai memakannya di depan saya. Saya sangat terkejut saat melihat itu. Anda pasti jarang melihat burung air makan ular di darat, terutama seekor ular berbisa seperti dundite.

Dia menambahkan bahwa ketika ular sudah masuk ke tenggorokan kormoran, ia bisa melihat hewan melata itu masih mengeliat dan mencoba melepaskan. "Dia masih hidup dan itu sangat aneh," katanya.

"Saya tidak tahu apakah racun ular akan membunuh burung itu, rasanya sangat tidak biasa karena ia berusaha menelan ular itu."

Sumber: Mirror Online