Kenalkan Larry Gomez, Pria yang 98% Tubuhnya Ditutupi Rambut

"Keyakinan Larry yang baru ditemukan juga membantunya menemukan cinta, setelah baru saja menikahi kekasihnya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen di tahun 2011."
Larry Gomez. (Caters News Agency)

KLIKPOSITIF - Larry Gomez, seorang pria yang tubuh dan hampir seluruh wajahnya tertutup rambut sekarang dengan percaya diri menunjukkan dirinya ke dunia, setelah bertahun-tahun diejek dan diintimidasi.

Terlahir dengan kelainan yang sangat langka, Hypertrichosis, pria dari San Bernardino, California ini telah dijuluki 'Wolf Man', karena 98% tubuhnya - termasuk wajahnya - ditutupi rambut tebal dan gelap.

Kelainan genetik -yang juga mempengaruhi sejumlah anggota keluarganya- menyebabkan Larry menjadi sangat diintimidasi saat masih kecil. Ia dikucilkan akibat dari penampilannya.

Kondisi yang terjadi pada kurang dari 100 orang di seluruh dunia ini akhirnya membuat Larry belajar untuk menerima perbedaannya. Ia sekarang dengan bangga memamerkan statusnya sebagai pria paling berambut di dunia.

Keyakinan Larry yang baru ditemukan juga membantunya menemukan cinta, setelah baru saja menikahi kekasihnya, Alicia Martinez, yang ia temui saat mencari apartemen di tahun 2011.

Larry berharap bisa menggunakan ceritanya ini untuk menginspirasi orang lain agar percaya diri dengan penampilan mereka. Larry memiliki tiga anggota keluarga lain yang menderita kondisi ini, menyebar lebih dari lima generasi.

Sumber: Mirror.co.uk