Direktur PLN Kunjungi Sumatera Barat

"Saya turut berbangga karena semakin banyak pelaku industri yang percaya pada PLN dan berkeinginan menjadi pelanggan premium"
Direktur PLN Wiluyo Kusdwiharto memberikan bantuan beasiswa pariwisata kepada siswa-siswa saat mengunjungi Sumatera Barat (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF – Direktur Bisnis Regional Sumatera PT PLN (Persero), Wiluyo Kusdwiharto, kembali berkunjung ke Sumatera Barat pada Kamis (08/02). Pada kunjungan kali ini, Wiluyo dijadwalkan mengikuti serangkaian kegiatan, baik kegiatan PLN maupun kegiatan BUMN yang berlangsung di Kota Padang, Sumatera Barat.

Tidak sendiri, pada kunjungannya kali ini Wiluyo didampingi oleh Kepala Divisi Pengembangan Regional Sumatera PT PLN (Persero), Budi Pangestu. Turut serta dalam rombongan para General Manager PLN se-Sumatera, tidak terkecuali General Manager PLN Wilayah Sumbar, Bambang Yusuf.

Rangkaian kunjungan Wiluyo diawali dengan menyambangi kantor PLN Wilayah Sumbar Area Padang guna menyaksikan acara penandatanganan SPJBTL tiga pelanggan premium di wilayah kerja Area Padang dengan total daya 6.7 MVA. Ketiga pelanggan yang telah menjadi pelanggan listrik premium tersebut adalah PT Kunango Jantan (5 MVA), PT Agri Sumba Mas (1,73 MVA) dan Fave Hotel (164 kVA).

“Saya turut berbangga karena semakin banyak pelaku industri yang percaya pada PLN dan berkeinginan menjadi pelanggan premium. Khusus untuk pelanggan premium, kami akan menjamin kualitas pasokan listrik secara penuh. PLN menjamin pasokan listrik untuk pelanggan premium sehingga kegiatan operasional Perusahaan tidak akan terganggu karena adanya masalah pada jaringan listrik,” ucap Wiluyo.

Selain itu, Wiluyo juga mengungkapkan bahwa, dengan meningkatnya jumlah pelanggan premium PLN di Sumatera Barat, maka PLN akan bekerja ekstra keras untuk membuktikan bahwa pasokan listrik di Sumbar sudah terjamin andal, bahkan surplus, sehingga mampu menyokong berbagai kegiatan usaha dan investasi yang padat modal dan menyerap banyak tenaga kerja.

Setelah menyambangi kantor PLN Area Padang, Wiluyo kemudian melanjutkan perjalanan ke PLN Sektor Teluk Sirih. Disana, Wiluyo melakukan sejumlah pengecekan terhadap sistem kelistrikan dan juga berinteraksi dengan para ... Baca halaman selanjutnya