177 Pejabat Dilantik di Pasaman, Bupati: Jangan Melanggar Tupoksi, Sanksinya Berat

"kepada pejabat, jangan pernah selingkuh dan terhindar dari penyakit masyarakat seperti narkoba, judi, miras dan lainnya"
Bupati Pasaman, Yusuf Lubis saat pelantikan 177 orang pejabat di Pemkab Pasaman. (KLIKPOSITIF/Man St Pambangun)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Bupati Pasaman, Yusuf Lubis melantik 177 pejabat struktural dan fungsional di Pemerintah Kabupaten Pasaman, Rabu 14 Februari 2018 di gedung Syamsuar Taib Lubuk Sikaping. Dari 177 pejabat yang dilantik, seorang diantaranya pejabat eselon dua, eselon tiga 55 orang, eselon empat 102 orang dan fungsional 19 orang.

"Kepada pejabat saya ingatkan sesuai fakta integritas yang dibaca tadi agar dicamkan, yakni jangan korupsi dan siap untuk diberhentikan apabila melanggar aturan," tegas Yusuf Lubis.

Dia juga mengingatkan, kepada pejabat jangan pernah selingkuh dan terhindar dari penyakit masyarakat seperti narkoba, judi, miras dan lainnya. "Kalau ada yang terlibat jangan harap saya akan membantu, tapi akan disidik oleh pihak yang berwajib" ujarnya.

Kemudian, menyangkut dengan mutasi dan rotasi ini adalah kepentingan organisasi, pembenahan dan pemantapan organisasi dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal terus menerus. Penilaiannya adalah kompentensi, pengabdian, komitmen tugas kepada negara.

Kemauan yang kuat dan membantu pimpinan merumuskan program sesuai visi dan misi pemrintahan daerah juga menjadi tugas mereka. "Pejabat yang dilantik ini telah diseleksi secara ketat oleh Baperjakat. Maka dari itu, seluruh pejabat agar segera menyusun program kerja sesuai pokok dan fungsi," tutupnya.

[Man St Pambangun]