Dua Pelaku Perampokan Kembali Ditangkap di Lubang Kalam Sawahlunto

"Mereka diitangkap sekitar pukul 17.00 WIB"
Ilustrasi (KLIKPOSITIF/Haswandi)

SAWAHLUNTO, KLIKPOSITIF -- Dua pelaku perampokan di Sawahlunto kembali berhasil dibekuk tim opsnal Satreskrim Polres Sawahlunto. Kedua pelaku yang bernama Feby dan Dian itu ditangkap sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa 10 April 2018.

Dalam pelariannya, Feby dan Dian menggunakan sepeda motor. Namun mereka terpaksa meninggalkan sepeda motor karena tidak bisa melintas di terowongan kereta api atau biasa disebut warga sekitar "Lubang Kalam". Di Lubang Kalam inilah keduanya dengan mudah dibekuk oleh polisi tanpa perlawanan.

Kapolres Kota Sawahlunto AKBP Zamroni Wibowo mengatakan saat ini kedua pelaku telah diamankan sementara di Mapolsek Kota Sawahlunto.

"Dua pelaku yang dikejar baru saja dibekuk oleh tim opsnal dan saat ini telah diamankan di Mapolsek Kota Sawahlunto dan selanjutnya akan dibawa ke Mapolres Sawahlunto. Dengan demikian, total jumlah pelaku yang sudah diamankan berjumlah empat orang," katanya di Mapolres Sawahlunto.

Lebih lanjut Zamroni menjelaskan kasus perampokan ini masih dalam pengembangan.

"Keempat pelaku nantinya akan diperiksa apakah terlibat dalam sindikat perampok antar propinsi. Intinya kami akan terus kembangkan, kasus perampokan ini," jelasnya.

Sebelumnya dua rekannya berhasil dibekuk polisi Guntur dan Efrizal setelah dihadang oleh polisi dan warga di Pondok Kapur, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto.

Baca berita sebelumnya : Pelaku Ditangkap, Polisi Kembalikan Hasil Rampokan ke Nasabah

[Muhammad Haikal]