Residivis Ini Akui Lakukan Penjambretan untuk Beli Narkoba

"Pelaku yang kemarin kita amankan merupakan residivis atas kasus pencurian juga, dalam pengakuannya ia telah menjambret di delapan lokasi berbeda di Kota Padang"
Pelaku jambret diamankan polisi (KLIKPOSITIF/ Halber)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Seorang jambret yang diamankan warga pada Jumat 13 April 2018, atas nama Adam (36) dari pengembangan pihak kepolisian diketahui merupakan seorang residivis atas kasus yang sama dan baru menghirup udara segar selama dua tahun terakhir.

"Pelaku yang kemarin kita amankan merupakan residivis atas kasus pencurian juga, dalam pengakuannya ia telah menjambret di delapan lokasi berbeda di Kota Padang," ujar Kasat Reskrim Polresta Padang, AKP Edrian Wiguna, Sabtu 14 April 2018.

BACA JUGA: Pelaku Jambret Dihajar Massa di Jalan Proklamasi Padang

Ia mengatakan, bahwa pelaku tersebut menjambret untuk membeli narkoba jenis sabu-sabu yang juga ditemukan di dalam mobil pelaku saat dilakukan penggeledahan.

"Awalnya kami menemukan sebuah kunci mobil dan kunci hotel di dalam kantong celana pelaku dan kami menanyakannya kepada pelaku," lanjutnya.

Menurutnya, pelaku yang bernama Ahmad Fuaddi itu terus berkilah dari apa yang ditemukan oleh pihak kepolisian di kantong celananya itu.

"Ia terus menutupi tentang kunci mobil dan kunci kamar hotel yang kami temukan itu, karena ia terus menyembunyikan hal tersebut, kecurigaan kami semakin tinggi," lanjutnya.

Karena kecurigaan tersebut, Satreskrim Polresta Padang bersama Satnarkoba polresta Padang langsung menuju Hotel Maryani tempat pelaku menginap.

"Saat kami menanyakan kepada pihak hotel,ternyata memang ada nama pelaku dalam daftar tamunya," sambungnya.

Saat menuju kamar hotel tersebut, pihak kepolisian menemukan kamar tersebut dalam keadaan kosong, sementara menurut pelaku, ia di kamar tersebut bersama seorang teman wanitanya.

"Saat kami lakukan penggeledahan di dalam kamar, kami tidak menemukan apa-apa, melainkan pakaian rekan pelaku," lanjutnya.

Setelah itu, pihaknya langsung menuju mobil Toyota ... Baca halaman selanjutnya