Hilang Kendali, Fortuner Seruduk Truk Parkir di Pessel

"peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi pagi."
Fortuner Seruduk truk parkir (Ist)

PESSEL, KLIKPOSITIF -- Satu unit mobil merek Fortuner berwarna hitam nomor polisi (Nopol) BM 1090 RI mengalami rusak berat setelah menabrak Truk Fuso warnah hitam BA 9009 GS yang sedang pakir di pinggir jalan Nasional kawasan persawahan Nagari IV Koto Hilie, Kecamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan, Minggu 15 April 2018.

Belum diketahui pasti tentang kondisi dan berapa korban dalam kecalakaan ini. Kuat dugaan kecelakaan ini diakibatkan karena pengemudi Fortuner hilang kendali dan menabrak truk yang sedang terpakir di jalan tersebut.

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 04.00 WIB tadi pagi. Dari keterangan warga setempat, saat kecalakaan berlangsung, mobil Fortuner datang dari arah Selatan (Pasar Batangkapas) menuju Utara (Painan).

"Si sopir Fortuner ini ntah ngantuk atau lagi dilema seakan hilang kendali langsung menabrak truk. Dan saat itu sopir sedang bergegas menganti ban truk yang rusak, hingga kecelakaan tidak terhindarkan lagi," sebut Bayu warga setempat pada KLIKPOSITIF.

Dia mengatakan, salah seorang korban dari kecelakaan ini diantaranya sopir truk yang tertabrak karena saat itu sedang berada dibekalang truk. Dan kondisi sopir hanya melami luka serius di bagian tangannya akibat terjepit tabrakaran Fortuner.

"Saat itu langsung diselamatkan warga ke rumah sakit. Melihat kondisinya, tangannya terluka parah, hingga perlu ditangani serius ketika itu," jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek. AKP. Zulhemansyah pada KLIKPOSITIF saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian tersebut sudah langsung di tangani Unit Lakalantas Polres Pessel. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui data korban atas kejadian tersebut.

"Kalau kecelakaan langsung ke Lakalantas. Sebab, penanganannya langsung ke Laka Lantas," tutupnya singkat saat dikonfirmasi.

Dijelaskan Bayu, di wilayah Batangkapas terbilang rawan terjadi kecelakaan.

"Sangat sering terjadi, ... Baca halaman selanjutnya