Jembatan Penghubung Tuban-Lamongan Ambruk, Kapolres: Satu Orang Meninggal

"Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB jembatan kembar sisi barat wilayah Kecamatan Widang Tuban tiba-tiba ambrol sehingga mengakibatkan 1 Dump Truk, 2 Truk Tronton dan 1 sepeda motor tercebur ke air"
Jembatan yang Menghubungkan Tuban-Lamongan Ambruk (Tribratanews)

KLIKPOSITIF -- Kepolisian Resor Tuban dan Resor Lamongan bersama TNI dan intansi terkait, hingga kini masih melakukam evakuasi dan pendataan terkait peristiwa ambruknya jembatan Kembar yang menghubungkan Kabupaten Tuban dan Lamongan, Selasa (17-04-2018).

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno mengatakan, ambruknya jembatan kembar sisi barat yang menghubungkan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban – Kecamatan Babat Kabupaten Lamongan hingga kini masih didalami.

“Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB jembatan kembar sisi barat wilayah Kecamatan Widang Tuban tiba-tiba ambrol sehingga mengakibatkan 1 Dump Truk, 2 Truk Tronton dan 1 sepeda motor tercebur ke air,” ujar Kapolres Tuban.

Kapolres melanjutkan, adapun identitas kendaraan yang tercebur ke sungai begawan solo tersebut berupa 1 mobil dum truk muat limbah smelter, 2 truk tronton muat pasir dan 1 sepeda motor.

“Korban sementara diketahui satu orang pengemudi truk yang meninggal dunia,” ujar Kapolres Tuban.

Terkait peristiwa ini kata Kapolres Tuban, sejauh ini pihaknya telah mengambil langkah-langkah dengan mendatangi TKP, mencari keterangan saksi-saksi, melakukan pencarian korban, dan melakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan yang terjebur. (*)

Sumber: Humas Polres Tuban/tribratanews