Sadis, 5 Anggota Polri yang Gugur di Mako Brimob Dieksekusi Pelaku dengan Cara Ini

"Dari hasil otopsi Tim Forensik Mabes Polri mayoritas luka yang diderita oleh kelima petugas adalah sayatan dengan senjata tajam lukanya sangat dalam ada satu orang luka di bagian kepala akibat tembakan"
Ilustrasi (Net)

KLIKPOSITIF -- Berdasarkan hasil otopsi yang dilakukan oleh Tim Forensik Mabes Polri, lima anggota Polri yang gugur dalam peristiwa kerusuhan di Markas Komando (Mako) Brimob Kelapa Dua Depok, pelaku mengeksekusi kelima korban menggunakan sejata tajam (sajam) dan senjata api.

“Dari hasil otopsi Tim Forensik Mabes Polri mayoritas luka yang diderita oleh kelima petugas adalah sayatan dengan senjata tajam lukanya sangat dalam ada satu orang luka di bagian kepala akibat tembakan,” Ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen M. Iqbal Rabu (9/4) malam.

“Silahkan rekan-rekan menyimpulkan apakah perbuatan itu manusiawi atau tidak. Mayoritas korban dari anggota Polri, ditemukan adanya banyak luka akibat senjata tajam dan juga beberapa tembakan,” tanyanya kepada awak media.

Dari informasi yang dihimpun, adapun hasil indentifikasi yang dilakukan Tim Gabungan Inafis Bareskrim Polri dan Inafis Polda Metro Jaya terhadap lima anggota Polri korban kasus kerusuhan Napi Teroris di Rutan Mako Brimob.

Anggota Densus 88, bernama Candi Setio Nugroho, mengalami luka sayat, kemudian luka lecet pada alis kiri dan luka terbuka pada pipi kanan.

Anggota Densus 88, bernama Syukron Fadhli, mengalami luka tembak pada kepala bagian kiri, atas telinga tembus ke arah kepala bagian kanan, dan luka lecet pada paha bagian kanan.

Anggota Densus 88, Wahyu Catur Pamungkas mengalami luka sayat, serta luka pada dagu kanan, dan luka tembak pada dahi bagian kiri.

Anggota Densus 88, Yudi Rospuji, mengalami luka tusuk pada kaki kanan, luka sobek pada belakang lutut, luka sayat pada kaki kiri, luka sobek pada punggung telapak kaki, luka sobek pada jempol kaki kiri, luka terbuka pada pelipis kanan, mata kanan dan kiri, luka pada leher, luka tusuk, dan luka pada lengan tangan kanan, siku kanan, tangan kanan atas.

Penyidik Polda Metro Jaya yang ditugaskan pada Densus 88, Denny Setiadi, SH, ... Baca halaman selanjutnya