Tersingkir di Tiga Besar, Arif Dapatkan Kontrak dari Indosiar

"Arif dikontrak selama tiga tahun ke depan oleh manajemen Indosiar"
Arif Liga Dangdut Indonesia. (internet)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Walaupun tersingkir menuju grand final Liga Dangdut Indosiar, Arif tetap tampil di LIDA, namun bukan sebagai finalis melainkan sebagai pengisi acara. Arif dikontrak selama tiga tahun ke depan oleh manajemen Indosiar.

Hal itu disampaikan Wakil Gubernur Sumbar Nasrul Abit, Minggu 13 Mei 2018 di Padang. "Kalau ada para penggemar yang ingin mengajak Arif nyanyi harus seizin manajemen Indosiar dulu, karena sudah tekan kontrak," ujarnya.

Dilanjutkannya, Arif juga akan tampil sebagai pengisi acara pada grand final Lida 2018. Sesuai informasi dari manajemen indosiar bahwa Arif mulai bulan Ramadan 1439 H/2018 sudah ada job yang harus diisinya.

"Arif saat ini bukan lagi milik Sumbar akan tetapi milik Indonesia. Dengan demikian mudah-mudahan para pendukung Arif tidak larut dalam kekecewaan karena tidak masuk grand final," katanya.

Menurutnya, usaha para pendukung telah menganggarkan Arif jadi penyanyi dangdut nasional dan profesional.

"Terimakasih atas dukungan perhatian serta bantuan SMS dari seluruh penggemar buat Arif mari kita doa'kan Dia agar sukses dalam meniti karier serta menyelesaikan pendidikannya dengan baik," tukas Nasrul Abit.

[Joni Abdul Kasir]