Ditinggal Tarawih, Rumah Pensiunan TNI di Pasaman Disikat Maling

"Kemudian korban memeriksa tas yang ada di dalam lemari tersebut didapati perhiasan emas sebanyak 31 mas dan uang sekitar Rp. 800.000,- tidak ada lag"
Ilustrasi (Net)

PASAMAN, KLIKPOSITIF - Kapolsek Bonjol, Iptu Tirto Edhi mengatakan, sebanyak 31 gram emas berupa cincin dan kalung disikat maling di rumah salah seorang pensiunan TNI di Pasar Inpres Jorong Tabing, Nagari Koto Kaciak, Kecamatan Bonjol, Kabupaten Pasaman, Minggu 20 Mei 2018 sekitar pukul 21.00 WIB.

Korban diketahui bernama Amris(62), selain berhasil membawa perhiasan maling juga mencuri uang tunai senilai Rp800 ribu.

Kapolsek Bonjol, Iptu. Tirto Edhi menjelaskan kejadian diketahui saat pemilik rumah pulang dari solat tarawih, setibanya di rumah, ia melihat lemari yang ada di dalam kamarnya telah berserakan.

"Kemudian korban memeriksa tas yang ada di dalam lemari tersebut didapati perhiasan emas sebanyak 31 mas dan uang sekitar Rp. 800.000,- tidak ada lagi" ujar Tirto.

Kemudian, korban memberitahukan kepada saksi dan berusaha mencari keberadaan pelaku, akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekitar Rp44.000.000.

"Saat ini kasus tersebut dalam penyelidikan kita. Dan kita sudah mengantongi sejumlah bukti-bukti terkait dengan kejadian itu" ujarnya. (Man St Pambangun)