Ada Spot Selfie Keren di Bandara Radin Inten II

"Menjelang arus mudik Lebaran 1439 Hijriah ini, pemudik dan pengunjung Bandara Radin Inten II, dikejutkan dengan kehadiran lukisan tiga dimensi di lantai jembatan penghubung antara gedung parkir dan Terminal Keberangkatan, berupa lukisan Pantai Gigi Hiu Tanggamus"
otorita Bandara Radin Inten II Lampung yang membuat sejumlah spot selfie (lampungpro)

KLIKPOSITIF -- Sejumlah pemudik menyampaikan apresiasi atas kreasi otorita Bandara Radin Inten II Lampung yang membuat sejumlah spot selfie di berbagai sudut. Menurut pemudik, kreasi tersebut membuat Bandara lebih berkesan dan terasa nuansa Lampung.

Demikian sejumlah komentar pemudik yang dihimpun Lampungpro.com jaringan Klikpositif.com dari berbagai grup media sosial, Selasa (19/6/2018).

"Keren....mantap. Seakan di Tanggamus," kata Arif Hartanto, mengomentari foto pengunjung yang seakan-akan berdiri di atas Pantai Gigi Hiu, Tanggamus, melalui akun Facebook Pringsewu Community.

Menjelang arus mudik Lebaran 1439 Hijriah ini, pemudik dan pengunjung Bandara Radin Inten II, dikejutkan dengan kehadiran lukisan tiga dimensi di lantai jembatan penghubung antara gedung parkir dan Terminal Keberangkatan, berupa lukisan Pantai Gigi Hiu Tanggamus.

Pemandangan serupa juga tampak di Terminal Keberangkatan dengan lukisan panorama Pulau Pahawang, Pesawaran dan gajah di Taman Nasional Way Kambas, Lampung Timur.

Tak hanya pemudik, warga Lampung di perantauan pun dibuat kangen pulang setelah melihat spot itu. "Waaaa kereennnn....pingin cepat pulang," kata Bunga Rosse's di akun Facebook Suara Informasi Lampung Timur.

Komentar lainnya disampaikan Ragil juga di grup Suara Informasi Lampung Timur. "Aku dulu ke sini belum kayak gitu. Sekarang wihhh...keren Bandara Raden Intan. Love Lampung."

Ratusan acungan jempol juga disematkan pembaca di sejumlah grup Facebook seperti Pringsewu Community, Masyarakat Kecamatan Natar, Kabar Pesisir Barat (Krui) Lampung, dan Portal Tanggamus (Persatuan Orang Tanggamus-Lampung). Bahkan tak sedikit yang membagikan berita itu di akun pribadinya. (*)