BMKG Sumbar: Hujan Deras Masih Berlangsung Hingga 2 Hari Kedepan

"Dalam dua hari ini kelembapan udara berkisar antara 75-98 persen"
Ilustrasi (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sumatera Barat merilis, hujan dengan berbagai intensitas masih akan mengguyur sebagian kawasan hingga 2 hari kedepan.

Menurut data prakirawan BMKG, dalam dua hari ini kelembapan udara berkisar antara 75-98 persen dengan suhu 19-30 derajat celcius.

Dengan kondisi seperti itu, cuaca di Sumbar berpotensi akan dihiasi oleh hujan dengan intensitas ringan hingga deras di beberapa daerah.

Untuk udara, kecepatan angin di Sumbar berkisar antara 6 sampai 18 kilometer per jam dari arah Barat Daya hingga Timur Laut. Hal itu memicu adanya potensi hujan ringan hingga deras yang disertai petir pada sore hingga malam hari di beberapa daerah.

Berikut rincian lengkap prediksi cuaca Sumbar dalam dua hari kedepan:

Jumat, 12 Oktober 2018
- Pagi hari: Berawan
Potensi hujan ringan-sedang di wilayah Kepulauan mentawai, Pesisir selatan, dan Padang Pariaman.
- Siang-sore hari: Berawan
Potensi hujan sedang-deras di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Pasaman, Agam, Padang Pariaman, Pariaman, dan Pesisir Selatan.
- Malam hari: Berawan
Potensi hujan ringan-dedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Pasaman, 50 Kota, Bukittinggi, Agam, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Kabupaten Solok, Tanah datar, dan Pesisir Selatan.
-Dini Hari: Berawan
Potensi hujan ringan di Kepulauan Mentawai, Agam, Padang Pariaman, dan Padang, dan Pesisir Selatan.

Sabtu, 13 Oktober 2018
- Pagi hari: Berawan
- Siang-sore hari: Berawan
Potensi hujan ringan-sedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Pasaman Barat, Pasaman, dan Pesisir Selatan.
- Malam hari: Berawan
Potensi hujan ringan-sedang di wilayah Kepulauan Mentawai, Bukittinggi, Agam, Padang Panjang, Padang Pariaman, Pariaman, Padang, Kab Solok, ... Baca halaman selanjutnya