Satu Korban Longsor di Lintau Tanah Datar Kembali Ditemukan

"Korban ditemukan dalam kondisi telah meninggal dunia"
Korban longsor kembali ditemukan (KLIKPOSITIF/Halbert Caniago)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Jumlah korban longsor di Kenagarian Tanjung Bonau, Kecamatan Lintau Buo Utara pada Kamis 11 Oktober 2018 malam bertambah, setelah masyarakat yang ikut melakukan pencarian menemukan seorang korban dalam material longsor sekitar pukul 17.30 WIB, Jumat 12 Oktober 2018.

Korban yang ditemukan ini teridentifikasi bernama Yarnida (56) warga Kabupaten 50 Kota yang diduga sedang melintas saat longsor terjadi.

Dengan ditemukannya Yarnida, maka saat ini korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia menjadi empat orang, sementara dua lainnya masih dalam tahap pencarian.

"Kami sudah menemukan korban atas nama Rani (30), Steve (10), Anis (2,5) dan terakhir Yarnida (56)," ujar Relawan Pusdalops BPBD Kabupaten Tanah Datar, Ulil Amri, Jumat 12 Oktober 2018.

Menurutnya, dua orang korban yang masih dicari adalah atas nama Buyung (45) dan suami dari Yarnida yang diduga ikut terseret.

Ia mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan pencarian selama tujuh hari ke depan. "Kami akan melakukan penyisiran di seluruh lokasi longsor ini agar seluruh korban bisa ditemukan," sambungnya.

[Halbert Caniago]