Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun, Istri Bupati Pasaman Meninggal Dunia

"Ny. Gustinar telah lama dirawat di rumah sakit di Jakarta, lebih tiga bulan. Beliau sakit kangker usus."
Bupati Pasaman,Yusuf Lubis bersama keluarga usai mensolatkan almarhum. (Ist)

PASAMAN, KLIKPOSITIF -- Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Kabupaten Pasaman, Sumbar berduka. Istri Bupati Pasaman, Ny. Gustinar Yusuf Lubis (62) meninggal dunia di salah satu rumah sakit di Jakarta, Selasa 16 Oktober 2018 sekitar pukul 23.00 WIB.

"Ya benar, Pasaman berduka. Ibu Ketua TP PKK atau istri bapak Bupati Pasaman meninggal dunia tadi malam di rumah sakit di Jakarta," kata Kabag Humas, Delsy Safei ketika di konfirmasi KLIKPOSITIF, Rabu 17 Oktober 2018.

Menurut Kabag Humas, Ny. Gustinar telah lama dirawat di rumah sakit di Jakarta, lebih tiga bulan. Beliau sakit kangker usus.

Sementara itu salah seorang keluarga Bupati Pasaman, Sarjan Lubis pada KLIKPOSITIF mengatakan almarhumah diberangkatkan dengan pesawat Jakarta - Padang sekitar 7.45 WIB pagi ini. Sekitar pukul 10.00 WIB dari Padang menuju Lubuk Sikaping Kabupaten Pasaman.

Kemudian, sampai pukul 14.00 WIB di rumah dinas Bupati Pasaman di Lubuk Sikaping. Dan pukul 15.00 WIB menuju Kampung Tongah Kecamatan Rao sampai dirumah duka pukul 16.00 WIB. Selanjutnya pukul 16.30 WIB menuju masjid Nurul Hudha Kampung Tongah untuk di sholatkan dan dikebumikan.

[Man St Pambangun]