Layanan Premium PLN Semakin Diminati Pelanggan

"Bertambah lagi pelanggan premium PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat. "
Peresmian Listrik Pelanggan Prioritas Layanan Khusus Premium, PT Tirta Investama (Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF - Bertambah lagi pelanggan premium PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Sumatera Barat. Terbukti, pada hari ini, Kamis (25/10) PLN UIW Sumbar kembali meresmikan Layanan Premium kepada salah satu pelanggan bisnis PLN UP3 Solok yaitu PT Tirta Investama (Aqua). Acara Peresmian tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat, diantaranya General Manager PLN Unit Induk Wilayah Sumatera Barat Susiana Mutia,
Direktur Regional Sumatera PT Tirta Investama
Budi Hediyana, Manager Pemasaran Triyono, Manager UP3 Solok Taswin dan seluruh Assistant Manager di lingkungan PT PLN (Persero) UP3 Solok serta Manager ULP Kayuaro Yulhendri. Acara peresmian diadakan di Kantor PT Tirta Investama, Kayuaro, Kab. Solok.

Dalam kesempatan tersebut, PT Tirta Investama, menjadi pelanggan premium PLN dengan daya 2700 kVA.

General Manager PLN UIW Sumbar, Susiana Mutia, menyampaikan rasa syukur terhadap semakin meningkatnya kepercayaan pelanggan pada PLN.

"PLN akan memberikan dukungan penuh terhadap kelancaran operasional perusahaan melalui keandalan pasokan listrik, sehingga semua pelanggan dapat beraktivitas dan bekerja dengan baik, terjadi kemudahan berkoordinasi, sehingga dapat meningkatkan perekonomian ke depan," ucap Susiana.

Susiana juga menambahkan bahwa dengan penggunaan Layanan Premium, diharapkan pelanggan dapat mendayagunakan listrik secara optimal dan berdampak positif bagi produktivitas perusahaan dan pertumbuhan ekonomi.

Budi Hediyana selaku Direktur Regional Sumatera PT Tirta Investama juga memberikan testimonis terhadap layanan premium PLN.

"PLN merupakan partner istimewa bagi PT Tirta Investama, karena tanpa PLN tidak akan ada produksi, kemudian dengan adanya pelayanan premium diharapkan kualitas supply listrik ke AQUA bisa lebih baik dan dapat menunjang bisnisnya," imbuhnya. [Rilis]