HLN ke-73, PLN UIW Sumbar Gelar Aksi Bersih Pantai Cimpago

"Peringatan HLN ke-73 ini diadakan dengan berbagai kegiatan positif yang mengikutsetakan masyarakat sekitar"
PLN IUW Sumbar memperingati HLN ke-73 di pantai Cimpago pada Minggu (28/10) (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIPOSITIF - PLN Unit Induk Wilayah Sumbar memperingati Hari Listrik Nasional (HLN) ke-73 dengan beberapa kegiatan positif yang dilaksanakan di Pantai Cimpago pada minggu 28 Oktober 2018. Kegiatan tersebut diawali dengan senam pagi yang juga diikuti oleh masyakat sekitar.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh GM PLN UIW Sumbar, Walikota Padang yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan beberapa pejabat PLN serta masyarakat Kota Padang yang tengah meramaikan pantai Cimpago. Setelah kegiatan senam pagi, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan aksi bersih pantai oleh seluruh karyawan PLN UIW Sumbar yang hadir pada kegiatan tersebut.

General Manager PLN UIW Sumatera Barat, Susiana Mutia mengungkapkan bahwa, selain bertujuan untuk memperingati HLN, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian PLN kepada Kota Padang dengan cara menciptakan kebersihan di Pantai Cimpago. .

"Peringatan HLN ke-73 ini diadakan dengan berbagai kegiatan positif yang mengikutsetakan masyarakat sekitar. Melalui kegiatan ini, kami mengajak masyarakat Kota Padang untuk hidup sehat sehingga tidak hanya karyawan PLN saja yang mengikutinya namun juga masyarakat lainnya," ujar Susiana Mutia.

Ia juga mengungkapkan, kegiatan tersebut juga dilanjutkan dengan aksi bersih pantai oleh pegawai PLN. Diharapkan melalui kegiatan3 ini, dapat tercipta lingkungan sekitar pantai yang lebih bersih lagi. Selain itu, lanjutnya, PLN IUW Sumbar juga telah melakukan kegiatan peduli lingkungan dengan penanaman 50 pohon sebelumnya dan bisa saja jumlahnya akan bertambah.

"Rencananya kami juga akan mempercantik pantai Cimpago ini, baik di sekitar lokasi pelaksanaan acara ini maupun di sekitar pantai ini," kata Susiana.

Ia melanjutkan, pelanggan PLN masih dapat menggunakan kesempatan tambah daya dengan diskon 50 persen hingga 31 Oktober 2018.

"Kami menemukan masih banyak pelanggan PLN yang seringkali menggunakan daya listrik melebihi kapasitas ... Baca halaman selanjutnya