Dibuka Hari Ini, Yuk Nikmati Makanan Murah Selama Setahun di Padang

"Kegiatan ini bertujuan untuk menopang bisnis UMKM yang ada di Indonesia"
Masyarakat memadati Go-Food Festival di parkiran utama Transmart Padang (KLIKPOSITIF/Ocky Anugrah Mahesa)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Warga Kota Padang akan dimanjakan dengan jajanan murah selama 1 tahun penuh lewat Go-Food Festival yang tersedia di parkiran utama Transmart, Jalan Khatib Sulaiman, Padang Barat.

Iven yang dibesut oleh perusahaan transportasi berbasis daring-GoJek ini merupakan kegiatan yang serentak dilakukan di 15 kota yang ada di Indonesia dan berlangsung hingga November 2019 mendatang.

Dengan melibatkan 300 ribu mitra kerja se Indonesia, VP Sales & Marketing Go-Food Festival Cassandra Aprilanda mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menopang bisnis UMKM di bidang kuliner yang ada di Indonesia.

Selama kegiatan ini berlangsung, ia menyebutkan masyarakat bisa menikmati makanan murah dengan harga terjangkau, sebab di festival ini para mitra kerja Go-Food tidak perlu mengluarkan biaya besar untuk mengembangkan bisnisnya.

"Semua fasilitas sudah tersedia dan tanggung jawab penyelenggara. Mitra kerja bisa membuka cabang tanpa perlu memikirkan biaya tambahan," katanya.

Selain bisa menikmati makanan murah, di area Go-Food Festival ini menurut dia, masyarakat juga bisa langsung berrekerasi bersama keluarga dan menikmati suasana keakraban bersama orang-orang terdekat.

VP Corporate Affairs Go-Jek Michael Reza Say juga menambahkan bahwa, di festival ini pihaknya juga menyediakan hadiah untuk masyarakat lewat pesta Makan Minum Murah Menang Mobil (MaMiMuMeMo).

"Kami menyediakan sederetan hadiah spesial yakni satu unit mobil Toyota C-HR yang akan berakhir pada awal bulan Desember mendatang," ucapnya.

Ia menjelaskan, untuk bisa mendapatkan hadiah ini, pengguna aplikasi Go-Jek cukup melakukan pembelian melalui layanan Go-Food pada aplikasi Go-Jek. Ia menyebut bahwa nomor pesanan dari transaksi pembelian akan menjadi keikutsertaan pengguna.

"Nah pemenangnya akan kami umumkan pada 7 Desember 2018 mendatang," pungkasnya kemudian.(*)