Home Credit Padang Gelar Social Activity 2018 Guna Apresiasi Kinerja Karyawan

"Manajemen Home Credit Indonesia setiap tahunnya memberikan apresiasi kepada karyawannya dalam bentuk kegiatan Social Activity"
AVP Regional Sales Network Home Credit Indonesia Ahmad Faisal Dalimunthe (kiri dari foto) beserta tim Home Credit Indonesia Area Sumbar saat berkumpul bersama dalam kegiatan Social Activity 2018 pada Kamis (8/11) malam (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF - Dalam rangka apresiasi kinerja dan mempererat hubungan silaturahmi antar sales, Home Credit Indonesia cabang Sumatera Barat mengadakan Social Activity 2018 dengan tema 'Think Big, Act Now' yang diadakan di Pangeran Beach Hotel pada Kamis (8/11) malam.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh pihak perwakilan dari Manajemen yakni AVP Regional Sales Network Home Credit Indonesia, Ahmad Faisal Dalimunthe yang didampingi City Manajer Padang PT Home Credit Indonesia Area Sumatera Barat, Tjakra Winata serta District Sales Manager se-Kota Padang. Selain itu, acara tersebut diramaikan oleh seluruh sales yang berdomisili di Sumatera Barat yakni Kota Padang, Bukittinggi dan Payakumbuh dengan jumlah peserta hingga 139 orang.

"Manajemen Home Credit Indonesia setiap tahunnya memberikan apresiasi kepada karyawannya dalam bentuk kegiatan Social Activity. Nah, pada kegiatan ini, semua area diberikan sebuah momen untuk diberikan apresiasi pada tim sales, khususnya Sales Network. Biasanya momen ini diadakan setiap akhir tahun dan serentak diadakan di seluruh Indonesia," ujar AVP Regional Sales Network Home Credit Indonesia, Ahmad Faisal Dalimunthe kepada KLIKPOSITIF.

Ia mengungkapkan, kegiatan itu sekaligus untuk memotivasi para karyawan guna mengejar target hingga akhir tahun 2018 dan memulai semangat baru untuk mencapai target 2019. Dijelaskan Faisal, untuk akhir tahun 2018 ... Baca halaman selanjutnya