Terios vs Truk Tangki di Solok, Lima Luka-Luka

"Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut"
Kondisi dua mobil usai terlibat laka lantas (Istimewa)

SOLOK, KLIKPOSITIF -- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di kawasan Batang Pamo, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Jum'at 4 Januari 2019. Laka Lantas ini melibatkan mobil Terios yang menabrak truk tangki.

Akibat kejadian itu, sopir Toyota Terios beserta 4 orang penumpang mengalami luka-luka. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Dari Informasi yang dihimpun Klikpositif di Mapolres Solok Kota, peristiwa yang terjadi pada Jumat pagi bermula saat mobil Toyota Terios BA 1591 KZO bergerak dari arah Solok menuju Sawahlunto.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan MM (50) asal Kota Bekasi itu hilang kendali dan melebar ke jalur berlawanan. Naas, saat bersamaan datang truk tangki Hino BA 9336 OU yang dikemudikan G (42) asal Kota Padang.

Tabrakan pun tak bisa dielakkan, Terios menghantam truk Hino. Mobil Terios mengalami rusak parah d, sementara truk Hino hanya mengalami rusak di bagian depan.

Kasat Lantas Polres Solok Kota Iptu Sugeng Riadi mengatakan, korban kecelakaan sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Tentara (RST) Solok untuk mendapatkan perawatan.

"Untuk kedua kendaraan yang terlibat, sudah kita amankan ke Mapolres Solok Kota untuk proses lebih lanjut," jelas Sugeng Riadi.

[Syafriadi]