Aktris Vanessa Angel Terlibat Prostitusi, Ini Pengusaha yang Jadi Pelanggannya

"Pelanggan dari Vanessa Angel rata-rata dari kalangan pengusaha"
Vanessa Angel saat diamankan personel Ditreskrimsus Polda Jatim. (net)

KLIKPOSITIF -- Sosok pengusaha yang bertransaksi seks atau booking Vanessa Angel dengan harga Rp80 juta berinisial R. Bayaran tersebut untuk melakukan hubungan badan dengan Vanessa Angel selama dua jam.

Kasubdit V Cyber Crime Kriminal Khusus Polda Jatim, AKBP Harissandi menyatakan, pengguna jasa Vanessa Angel adalah pengusaha Surabaya dengan inisial R. Pelanggan dari Vanessa Angel rata-rata dari kalangan pengusaha. Vanessa Angel melayani pelanggannya tersebut di Surabaya adalah untuk kali pertama.

“Untuk yang di Surabaya, VA pertama kali, pelanggannya rata-rata pengusaha untuk pejabat kayaknya tidak ada,” ujarnya dilansir dari suara.com, jaringan Klikpositif.

Polda Jatim sendiri mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan terhadap sebuah hotel bintang lima di Surabaya, kemarin. Selain Vanessa Angel, polisi juga membekuk soerang model Avriellya Shaqila.

Dalam bisnis tersebut, kedua artis ini diduga dibayar Rp80 juta dan Rp25 juta untuk sekali kencan. Kekinian, polisi baru menetapkan dua tersangka dalam kasus prostitusi online itu. Mereka adalah mucikari, ES (37) dan TN (28). 

Seperti diketahui Vanessa Angel diamankan pihak Polda Jawa Timur karena dugaan terlibat prostitusi online. Kabarnya dia ditangkap saat berhubungan badan dengan salah satu pengusaha asal Surabaya. (*)