Polisi Ungkap Ada 100 Model dan 45 Artis Jadi Dagangan Mucikari Vanessa Angel

"Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018)"
Vanessa Angel (Suara.com)

KLIKPOSITIF -- Ada 100 nama model yang diperdagangkan mucikari Vanessa Angel , ES dan TN melalui bisnis prostitusi online . Hal itu disampaikan oleh Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menyatakan bahwa 100 model tersebut pernah berpose untuk sejumlah majalah dewasa.

"Ada 100 nama dari model majalah dewasa. Nama-nama sudah dipegang, tarifnya juga suda ada," kata Luki Hermawan di Polda Jawa Timur, Senin (7/1/2019) dilansir dari Suara.com jaringan Klikpositif.com.

Selain 100 nama model, polisi juga mengungkap bahwa mucikari ES dan TN juga menjual 45 artis pada lelaki hidung belang melalui aplikasi online. Dua di antaranya seudah melalui pemeriksaan, yaitu Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila .

Seperti diketahui, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi online setelah melakukan penggerebekan di sebuah hotel bintang lima di Surabaya, Sabtu (5/1/2018).

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap Avriellya Shaqila yang melakoni bisnis serupa. Kedua artis perempuan tersebut dibayar dengan tarif Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk sekali kencan. (*)