Pisah Sambut Danrem 032 Wirabraja, Ini Harapan Wagub Sumbar

"Kolonel Inf. Kunto Arief Wibowo gantikan Brigjen TNI Mirza Agus sebagai Danrem 032 Wirabraja"
Pisah Sambut Danrem 032 Wirabraja dari Brigjen TNI Mirza Agus kepada Kolonel Inf. Kunto Arief Wibowo (Humas Pemprov Sumbar)

PADANG,KLIKPOSITIF -- Wagub Sumbar Nasrul Abit menilai selama 14 bulan menjabat Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Mirza Agus telah memberi banyak arti dalam memajukan pembangunan di Sumatera Barat.

Menurutnya, kerjasama yang harmonis selama dengan Forkopimda telah memberikan kontribusi dalam peningkatan berbagai sektor termasuk dalam memajukan tiga daerah tertinggal di Sumbar.

"Saya teringat kunjungan bersama ke Mentawai melakukan perjalanan melihat pulau terluar dan melihat dari dekat bagaimana membangkitkan semangat membangun di daerah tertinggal," kenang Nasrul Abit saat acara Pisah Sambut Danrem 032 Wirabraja dari Brigjen TNI Mirza Agus S.IP kepada Kolonel Inf. Kunto Arief Wibowo S.IP, di Ballroom Hotel Mercure Padang, Sabtu 12 Januari 2019 malam.

"Kita rencana akan ke Mentawai membuka jalan di Siberut. Yang sebelumnya sudah dirintis Bigjen TNI Mirza Agus mohon nanti dapat dilanjutkan Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo yang sebentar lagi juga akan menyandang Brigjen bintang satu," sambungnya.

Ia berharap kerjasama yang selama ini telah berjalan dengan baik, tetap terjalin lebih baik pada masa depan.

"Selamat jalan Brigjen TNI Mirza Agus, semoga sukses dan mugah-mudahan dapat naik pangkat menjadi bintang dua, dan mudah-mudahan juga Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo. Selamat bertugas semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan hidayah kebaikan," harap Nasrul Abit.

[Joni Abdul Kasir]