Razia Tempat Hiburan Malam, Petugas Kucing-kucingan dengan Pemandu Karaoke

"9 orang perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu di tempat karaoke tersebut sedang bersembunyi sambil mengamati gerak gerik petugas lewat layar CCTV"
Petugas menemukan pemandu karaoke di sebuah kamar dengan layar monitor pemantau dari CCTV (KLIKPOSITIF)

PADANG, KLIKPOSITIF - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang kembali menggelar razia tempat hiburan malam, Jumat 18 Januari 2019 dinihari WIB. Razia kali ini melibatkan oknum kepolisian dan TNI Angkatan Laut (AL).

Fokus razia kali ini tertuju pada tempat hiburan malam seperti karaoke-an dan pub kelas kecil di sekitaran jalan Hos Cokroaminoto hingga sekitaran Jalan Samudera. Selama razia, tampak petugas memeriksa identitas semua pengunjung tempat hiburan. Tidak hanya itu, pemeriksaan juga meliputi kelengkapan izin dan jam operasional penyedia layanan hiburan.

Saat razia berlangsung, petugas sempat dibikin bingung oleh satu tempat hiburan yang ada di jalan Hos Cokroaminoto, Kecamatan Padang Selatan. Ketika belasan petugas masuk ke tempat hiburan yang menyediakan layanan karaoke, para tamu tampak acuh dan seakan tidak mempedulikan kedatangan Satpol PP untuk pemeriksaan identitas.

Sampai pada satu ruangan karaoke, aparat penegak Perda itu dikagetkan dengan temuan beberapa tas perempuan tapi tidak ada pemiliknya. Dengan temuan tersebut, petugas tampak memperketat pemeriksaan tempat hiburan itu hingga ke bagian gudang, dengan indikasi ada tamu karaoke yang sengaja kabur dari razia itu.

Ketika pemeriksaan gedung tempat hiburan berlangsung, petugas terpaku dengan satu ruangan yang terkunci rapat, dicurigai ruangan tersebut digunakan oleh si pemilik tas untuk bersembunyi.

Setelah dicoba untuk membukanya, akhirnya ditemukan 9 orang perempuan yang berprofesi sebagai pemandu lagu di tempat karaoke tersebut sedang bersembunyi sambil mengamati gerak gerik petugas lewat layar CCTV yang terpasang dalam ruangan berukuran 5x6 meter itu.

Sembilan perempuan tersebut kemudian tampak terkejut dengan kedatangan Satpol PP, mereka tidak bisa mengelak dari pemeriksaan. Mendapati temuan demikian, petugas langsung memeriksa identitas mereka dan alhasil 5 di antaranya diketahui tidak memiliki identitas resmi berupa ... Baca halaman selanjutnya