Dua Pejabat Bidang Rehabilitasi BNNP Sumbar Dilantik

"Pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan lainnya setingkat dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam, serta berdasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi"
(net)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumatera Barat, Brigjen Pol Khasril Arifin, lantik dua pejabat baru, Selasa 19 Februari 2019.

Keduanya adalah Josra Maidi, dilantik sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sumbar, dan dr. Hary Andrew Putra Perdana sebagai dokter muda Rehabilitasi BNN Kabupaten Solok.

"Pergeseran dari suatu jabatan ke jabatan lainnya setingkat dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam, serta berdasarkan pada kebutuhan untuk menjawab tantangan yang dihadapi," kata Khasril dalam sambutannya saat pelantikan.

Dilanjutkan Khasril, keberhasilan suatu pekerjaan sangat ditentukan oleh kinerja para pejabat. Sebab itu ia mengajak seluruh pejabat fungsional tertentu di instansi tersebut supaya bekerja secara maksimal.

"Kepada pejabat yang dilantik agar bersikap inovatif, antisipatif, kreatif dan proaktif. Selain itu juga mampu melakukan inovasi atau terobosan dalam melaksanakan tugas," ungkap Khasril Arifin.

Dilain sisi sambung Khasril, pihaknya bertekad memerangi serta memberantas peredaran gelap narkotika di Sumbar, dan berkoordinasi dengan pihak kepolsian.

"Salah satu meberantas narkoba adalag melaluli Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) pada 2019," ungkap Khasril.

Program P4GN yang dicanangkan Presiden RI melalui Inpres nomor 6 tahun 2018 itu juga ditujukan pada kementerian dan lembaga, seperti TNI dan Polri, dan lembaga setingkat menteri.

[Cecep Jambak]