Tabrakan Beruntun di Padang, Pemotor Luka Parah

"Kecelakaan menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung di bawa ke RS Yos Sudarso Padang."
Kondisi angkot setelah tabrakan beruntun (Ist)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan S. Parman Lolong Belanti Padang Utara, Kota Padang, tepatnya di depan Stikes Amanah Padang, Rabu 20 Februari 2019.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB antara mobil angkot orange bernomor polisi BA 1077 BU dengan satu unit Sepeda Motor Vario merah dengan nomor polisi BA 2169 OE, dan satu unit mobil Pick up L300.

Kecelakaan menyebabkan pengendara sepeda motor mengalami luka serius di bagian kepala dan langsung di bawa ke RS Yos Sudarso Padang.

Dari informasi di lapangan, mobil angkot melaju kencang dari arah Lubuk Buaya menuju Pasar Raya Padang, sedangkan pengendara sepeda motor datang arah berlawanan.

"Angkot tersebut mengambil jalur terlalu lebar dan mobil yang berada didepannya melaju kencang," ujar warga yang menyaksikan kecelakaan itu, Nanda Elrian (31).

Menurutnya, setelah angkot tersebut menabrak sepeda motor, kemudian angkot menjadi tidak terkendali dan menabrak mobil L300 yang juga datang dari arah berlawanan.

"Angkot tersebut menabrak motor sebanyak dua kali, dan mobil menjadi tak terkendali lalu menabrak mobil L300," lanjutnya.

Menurutnya, pengendara sepeda motor langsung dievakuasi warga ke pinggir jalan, sementara sopir angkot melarikan diri dari lokasi kecelakaan.

"Pengendara motor mengalami luka parah di kepala, kemudian dalam mobil angkot terdapat 4 penumpang dimana 1 penumpang berada di kursi depan, dan 3 penumpang lainnya dibelakang. Penumpang angkot Alhamdulillah tidak mengalami luka, hanya saja satu penumpang terlihat trauma," sambungnya.

Pengendara sepeda motor kemudian dibawa mengunakan mobil angkot lainnya ke Rumah Sakit Yos Sudarso untuk mendapatkan perawatan dan pengobatan lebih lanjut.

"Ada lebih kurang 15 menit si pengendara motor tergeletak di pinggir jalan karena tidak ada yang mau membawa si pengendara ke Rumah Sakit. Namun setelah Polisi datang, korban langsung ... Baca halaman selanjutnya