PLN UIW Sumbar Sosialisasikan Keunggulan Kompor Induksi

"PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat Jumat (01/03) mensosialisasikan kompor induksi dihadapan ratusan pegawai PLN se-Kotamadya Padang"
(Humas PLN Wilayah Sumbar)

KLIKPOSITIF – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat Jumat (01/03) mensosialisasikan kompor induksi dihadapan ratusan pegawai PLN se-Kotamadya Padang. Acara sosialisasi yang dilakukan bersama-sama dengan Persatuan Ibu (PI) PLN tersebut diawali dengan senam bersama terlebih dahulu bersama dengan jajaran Manajemen PLN UIW Sumbar dan seluruh pegawai PLN se-Kota Padang. Para penonton tampak sangat antusias menyaksikan sosialisasi yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Indoor PLN UIW Sumbar tersebut.

Antusiasme terlihat tatkala Manager Strategi Pemasaran, Triyono, menjelaskan paparan yang mengenai keunggulan kompor induksi dibandingkan dengan kompor biasa.

“Kompor induksi ini menjadi solusi bagi para keluarga, khususnya Ibu-ibu yang ingin memasak dengan lebih mudah dan murah. Kompor induksi menjadi alternative menggantikan kompor gas atau minyak sehingga memasak menjadi lebih aman dan nyaman, sangat cocok bagi keluarga masa kini,” jelas Triyono.

Banyak yang ingin beralih ke kompor induksi mengingat kelebihan yang ditawarkan antara lain praktis,mudah dibawa-bawa, lebih bersih serta memungkinkan pemakai untuk mengatur suhu sesuai dengan temperatur yang diinginkan.

Tidak hanya itu, General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto, juga menjelaskan keunggulan lain yang ditawarkan oleh kompor induksi, salah satunya dari sisi keamanan.

“Keamanan juga menjadi salah satu alasan utama mengapa kita sebaiknya beralih menggunakan kompor induksi. Dengan keberadaan kompor induksi, masyarakat akan merasa aman dan nyaman menggunakannya karena bebas dari kebocoran gas yang mengakibatkan kebakaran. Kenapa demikian? Ya karena kompor induksi yang dicolok ke sumber listrik tanpa harus menggunakan regulator dan selang. Pemakaiannya pun jauh lebih hemat dan lebih bersih,” ujar Bambang Dwiyanto.

Acara tersebut ditutup dengan tanya jawab dengan para ... Baca halaman selanjutnya