Promosikan Program Menembus Batas, PLN akan Buka Stand di Acara Millenial Road Safety Festival

"Dalam rangka mempromosikan program teranyar PLN, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar akan membuka stand untuk layanan pasang baru dan tambah daya pada acara Millenial Road Safety Festival pada Minggu (10/03) pagi di kawasan Khatib Sulaeman, Padang."
(Ist)

 

KLIKPOSITIF – Dalam rangka mempromosikan program teranyar PLN, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumbar akan membuka stand untuk layanan pasang baru dan tambah daya pada acara Millenial Road Safety Festival pada Minggu (10/03) pagi di kawasan Khatib Sulaeman, Padang.

Manajemen PLN serta sejumlah pegawai akan hadir dalam kesempatan tersebut guna melayani pelanggan maupun calon pelanggan yang ingin memanfaatkan promo ini. Manager Strategi Pemasaran PLN UIW Sumbar, Triyono, menyampaikan bahwa kehadiran stand PLN dalam acara Millenial Road Safety Festival merupakan salah satu bagian dari strategi marketing yang telah dicanangkan oleh PLN UIWSumbar.

“PLN terus aktif menelurkan produk dan layanan terbaik kepada pelanggan. Nah  langkah yang harus dilakukan agar masyarakat mengetahui seluruh program PLN adalah dengan melakukan sosialisasi secara massal, salah satunya dengan adanya stand ini. Melalui stand ini kami membuka layanan pasang baru, tambah daya melalui program promo “Menembus Batas” yang sedang bergulir ini,” ucap Triyono.

Tidak hanya melayani pasang baru dan tambah daya, stand tersebut juga melayani berbagai pertanyaan pelanggan seputar kelistrikan PLN. Berbagai souvenir menarikpun telah disiapkan demi meningkatkan antuasiasme warga.

General Manager PLN UIW Sumbar, Bambang Dwiyanto, berharap kesempatan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat.

“Promo Insentif diskon Rp. 52/kWh dan Menembus Batas merupakan salah satu cara PLN agar masyarakat dapat merasakan kenyamanan dan kebebasan dalam menggunakan listrik,” ucap Bambang.

Sebagaimana yang kita ketahui bersama bahwa saat ini PLN memberikan insentif berupa diskon kepada pelanggan R-I 900 VA RTM (Rumah Tangga Mampu) mulai 1 Maret 2019. Insentif ini diberikan karena adanya efisiensi digolongan ini, serta terjadinya penurunan harga minyak dan kurs dollar.

Dengan ... Baca halaman selanjutnya