Teganya, Caleg Cabul di Pasbar Ternyata...

Ilustrasi
Ilustrasi (Net)

PASAMAN BARAT , KLIKPOSITIF -- Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan seorang ayah terhadap anak kandung nya di Kabupaten Pasaman Barat ( Pasbar ) ternyata sudah berlangsung selama 7 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pasbar AKP Afrides Roema kepada wartawan. "Melati (nama samaran) sudah dinodai sang ayah sejak Kelas 3 SD atau umur 10 tahun," kata AKP Afrides Roema.

baca juga: Anggota DPRD Pasaman Martias Bagikan Paket Sembako dan Ribuan Masker

"Saat ini korban sudah berusia 17 tahun. Dari pengakuan korban, terlapor sudah menodai korban sejak umur 10 tahun atau sudah berlangsung selama 7 tahun sebelum dilaporkan oleh ibu kandungnya," sambung Kasat.

Korban selama ini diduga dibujuk dan diancam terlapor untuk tidak buka suara dengan kejadian tersebut. Namun sudah tak kuasa, korban menceritakan kepada Ibunya, hingga kemudian dilaporkan.

baca juga: Relawan Satgas COVID-19 Asal Pasbar Positif Corona

Pihaknya mengaku, sangat prihatin atas musibah yang ditimpa keluarga korban. Bahkan kata dia, pelapor (istri) saat ini juga dalam keadaan mengandung sekitar delapan bulan.

"Kasus ini masih kita dalami. Kita kumpulkan dulu keterangan dari korban, pelapor dan saksi terkait. Sementara terlapor AH sedang kita cari tahu keberadaannya, yang kabarnya dirinya melarikan diri ke pulau jawa," tuturnya.

baca juga: Tak Terima BLT, Puluhan Warga Simpang Tigo Pasbar Protes ke Dinsos

Baca berita terkait : Pasbar Dilaporkan ke Polisi" href="http://news. KLIKPOSITIF .com/baca/47490/diduga-cabuli-anak-kandung-sendiri--caleg-di-pasbar-dilaporkan-ke-polisi">Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri, Caleg di Pasbar Dilaporkan ke Polisi

[Irfan Pasaribu]

baca juga: PDP Asal Pasbar yang Meninggal Dinyatakan Negatif COVID-9

Penulis: Iwan R