Kunjungi Sumbar, Ini Pesan Panglima TNI pada Mahasiswa

"untuk menyongsong Pemilu nantinya, mahasiswa dan pemuda diharapkan berperan aktif agar keutuhan bangsa tetap terjaga."
Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kunjungi Sumbar (KLIKPOSITIF/ Halber)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Dalam kunjungan Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI), Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengajak mahasiswa Universitas Muhammadiah Sumatera Barat agar ikut mengamankan Pemilihan Umum yang akan dilaksanakan bulan depan.

Dalam pemaparannya, Panglima TNI mengatakan bahwa keutuhan Bangsa Indonesia berada di tangan generasi muda yang kebanyakan mahasiswa.

"Dalam menjaga keutuhan bangsa ini dalam menyongsong pesta demokrasi, saya berharap pemuda dan mahasiswa ikut berperan dalam menjaga keutuhan bangsa," ujarnya dalam pidato.

Ia mengatakan bahwa untuk menyongsong Pemilu nantinya, mahasiswa dan pemuda diharapkan berperan aktif agar keutuhan bangsa tetap terjaga.

"Keutuhan bangsa diharapkan akan tercapai dengan peran pemuda dan mahasiswa, karena kalau bukan pemuda dan mahasiswa, siapa lagi yang akan menjaga keutuhan bangsa Indonesia," lanjutnya.

Dalam Pemilu yang akan dilaksanakan 17 April 2019, ia berharap agar pemuda dan mahasiswa bisa ikut dalam membantu keutuhan bangsa Indonesia.
[Halbert Caniago]