Pendukung Jokowi Gelar Pesta Pantai di Agam, Targetnya 50 Ribu Peserta

"Pihak penyelenggara menargetkan 50 ribu peserta hadir dalam kegiatan tersebut"
Pentas yang disiapkan penyelenggara Pesta Pantai Salam Jempol Ceria di objek wisata Pantai Tiku, Kabupaten Agam (Istimewa )

AGAM, KLIKPOSITIF - Besok (Minggu, 7 April), pendukung pasangan calon presiden 01 Jokowi - Makruf Amin yang tergabung dalam Relawan Jokowi 'Poros Benhil' menggelar Pesta Pantai Salam Jempol Ceria di objek wisata Pantai Tiku, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Pihak penyelenggara menargetkan 50 ribu peserta hadir dalam kegiatan tersebut.

Koordinator Nasional Poros Benhil, Aznil Tan menyampaikan, hari pencoblosan yang semakin dekat perlu disambut dengan gembira, salah satunya melakukan kegiatan positif ditengah masyarakat seperti kegiatan pesta pantai salam jempol ceria.

"Mari kita bangun kebersamaan dan keceriaan dalam Pemilu 2019 ini. Jangan menebar fitnah dan hoaks," katanya kepada KLIKPOSITIF, Sabtu, 6 April 2019.

Dia menjelaskan, pada kegiatan pesta pantai di Tiku Agam akan diputar lagu - lagu tentang Jokowi. Dari kegiatan tersebut pihaknya menargetkan 50 peserta hadir kerena akan dihibur oleh artis ibukota dan artis Minang seperti Barbie Nouva, Camelia Petir, Tari KDI, Androys, Bunga Lala dan Fadly Barcan.

"Ini bentuk kegiatan relawan terjun ke desa menyapa masyarakat pelosok-pelosok desa mantap memililh Jokowi - Maaruf Amin dan sekaligus membangun keceriaan ditengah masyarakat pada Pemilu 2019," ulasnya.

Dilanjutkan Aznil, safari desa di daerah Sumbar itu terbuka untuk umum dan tanpa pungutan. Tujuannya murni memberikan hiburan serta memberikan pemahaman kepada masyarakat agar memilih pemimpin yang telah berbuat dan tidak terpengaruh oleh fitnah dan hoaks.

"Kami hanya ingin Pemilu ceria, bersaudara, Jurdil dan No Hoax, No SARA dan kegiatan akan dimulai pukul 12.00 hingga 18.00 WIB," tukasnya.

Sebelumnya, calon Presiden 02 Prabowo Subianto menggelar kampanye akbar di Pantai Purus Kota Padang.(*)