Relawan Jokowi Solsel Yakin Jokowi Raih Suara Signifikan di Daerah Itu

"Sebelum kami bergerak survey Jokowi di Solok Selatan hanya 14 persen,tapi saat ini kami yakin perolehan suara akan mencapai 45 persen"
Ketua DPD Jenggala Solok Selatan Jhon Mathias melakukan konfrensi pers di hadapan awak media di Solok Selatan,Sabtu 13/4 (Ist)

SOLOK SELATAN, KLIKPOSITIF -- Ketua Relawan Jokowi Jenggala Solok Selatan Jhon Matias, yakinkan Masyarakat daerah itu agar tidak ragu memilih Jokowi.

Ia mengungkapkan, di era Jokowi anggaran yang besar seperti revitalisasi total kawasan Saribu Rumah Gadang terealisasi.

"Satu unit rumah gadang dibantu satu miliar, Ingat, total 110 miliar dikucurkan untuk membangun kawasan Saribu Rumah Gadang", katanya.

Disampingnya itu imbuhnya, Pembangunan Jalan akses Solok Selatan dari Pusat Provinsi maupun tembus ke Dharmasraya juga tidak luput dari perhatian pemerintah.

Ia meyakini masyarakat Solsel sangat cerdas dan Jokowi akan meraih suara signifikan di bumi sarantau sasurambi itu.

"Sebelum kami bergerak survey Jokowi di Solok Selatan hanya 14 persen,tapi saat ini kami yakin perolehan suara akan mencapai 45 persen"katanya.

Ia menceritakan disurvey pertama tersebut belum satupun atribut Jokowi yang terpasang, karena relawan masih merasa asing dan ragu-ragu.

"Setelah saya memasang Foto Jokowi dilanjutkan dengan foto yang berdampingan dengan saya, sudut pandang masyarakat mulai berubah", katanya.

Ia melanjutkan untuk kemenangan Jokowi pihaknya tidak segan-segan untuk mendatangi tokoh masyarakat didaerah itu.

"Saya orang Solok Selatan, mayoritas tokoh adalah teman masa kecil saya, Saya yakinkan mereka untuk tidak takut memilih Jokowi", Pungkasnya.(Am)