Lima CJH asal Agam Batal Berangkat, Salah Satunya Indra Catri

"Dari kloter ini ada 5 orang yang batal atau ditunda keberangkatannya karena alasan dinas dan sakit"
Calon Jemaah Haji kloter III asal Agam diterbangkan (Istimewa )

PADANG, KLIKPOSITIF - Calon Jamaah Haji (CJH) Kelompok Terbang (Kloter) III Embarkasi Haji asal Agam diterbangkan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Bandara Amir Muhammad Bin Abdul Aziz (AMAA) Madinah sekitar pukul 10.25 WIB.

Kloter III ini dilepas langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumbar, Alwis, Selasa (9/7). Dari kloter ini ada 5 orang yang batal atau ditunda keberangkatannya karena alasan dinas dan sakit.

Plt. Kabid Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU), Efrizal menjelaskan, Untuk jamaah yang batal atau mundur berangkat diungkapkan karena kondisi sakit dan ikatan dinas, Efrizal menyebut ada 5 orang, yakni dari Kabupaten Agam yakni Ibrahim Suin nomor manifest 391, Syamsnir Jamaludin Suin nomor manifest 392 Desmawati nomor manifest 393, ketiganya ditunda karena dalam kondisi sakit.

Selanjutnya, Indra Catri Bustaman nomor manifes 170 batal berangkat. Dan Zulher Ayub Sulaiman nomor manifes 88 asal Padang, ditunda karena sakit.

"Kloter III diberangkatkan berjumlah 388 orang dengan rincian 359 Agam dan 23 Kota Padang, 1 TPHD dan 5 orang petugas kloter. JCH akan menempati maktab 11, rumah 320,317, sektor 3, Wilayah Syisyah 1," ujarnya.

Dengan demikian, saat ini jumlah JCH Embarkasi Padang yang sudah diterbangkan sebanyak 1172 JCH. Selanjutnya disusul dengan kedatangan JCH Kloter IV memasuki asrama haji Parupuak Tabiang, dan dijawalkan berangkat hari ini (10/7) pukul 16.06 WIB.(*)