Kecelakaan Sepeda Motor Depan SPBU Padang Pariaman, Dua Pengendara Terluka

Warga menolong pengendara yang mengalami kecelakaan untuk dibawa ke rumah sakit
Warga menolong pengendara yang mengalami kecelakaan untuk dibawa ke rumah sakit (KLIKPOSITIF/ Rahesa)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF - Dua unit motor terlibat kecelakaan lalu lintas di depan SPBU Toboh, Padang Pariaman , Kamis, 11 Juli 2019. Akibat kejadian itu, dua orang pengendara motor terluka.

Di lokasi tampak beberapa warga melakukan pertolongan terhadap kedua pengendara yang terluka. Dengan berlumuran darah, keduanya dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil bak terbuka.

baca juga: Belasan Unit Toko Terbakar di Kawasan Pasar Raya Padang

Saksi mata dalam kejadian, bernama Roni, penjual jeruk di depan SPBU tersebut mengatakan, kedua motor melaju kencang dari arah berlawanan.

"Saat itu, satu motor dari arah Pariaman melaju, sementara satu motor dari arah Sungai Limau sepertinya ingin mengisi bahan bakar. Nah terjadilah tabrakan," kata Roni, Kamis 11 Juli 2019.

baca juga: Warga Padang Sago Galang Dana untuk Pengobatan Juni Arita

Lebih lanjut dikatakannya, kedua pengendara itu membawa penumpang. Kendaraan dari arah Pariaman membawa dua penumpang, satu anak kecil yang duduk di depan motor metik. Sedangkan kendaraan satunya lagi hanya membawa satu penumpang.

"Cuma pengendara yang terluka parah," katanya lagi.

baca juga: Rumah Warga di Padang Pariaman Ditimpa Pohon Tumbang

Pantauan KLIKPOSITIF , di lokasi tampak dua orang pengendara motor yang terlibat kecelakaan itu diangkat ke mobil bak terbuka. Satu pengendara tampak darah mengalir dari dalam hidungnya. Satunya lagi mengalami pendarahan di bagian kepala akibat benturan.

Salah satu penumpang yang tak sempat menyebutkan namanya mengatakan, saat itu dia melihat pengendara dari arah berlawanan ragu-ragu hendak menyebrang ke SPBU.

baca juga: Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman Biayai Pengobatan Tumor Juni Hingga Sembuh

"Dia ragu-ragu untuk masuk ke lahan SPBU. Nah terjadilah tabrakan, " kata penumpang itu terlihat panik sambil menggendong anaknya yang juga terjatuh saat kecelakaan. (RHS)

Penulis: Eko Fajri