Polisi Tangkap Pengedar Sabu, 17 Paket Diamankan

"kedua pelaku telah berada di Mapolres Padang Pariaman guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terkait kepemilikan sabu"
Ilustrasi (Net)

PADANGPARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Polres Padang Pariaman kembali menangkap dua orang pemuda atas pemilikan narkoba di Nagari Sunur, Kecamatan Nan Sabaris, Padang Pariaman.

Kasat Res Narkoba Polres Padang Pariaman IPTU Edi Harto mengatakan, dari kedua pelaku pihaknya berhasil mengamankan 17 paket sabu.

"Dari keduanya kami menyita 17 paket sabu-sabu yang akan diedarkan pelaku. Mereka diamankan di rumah masing-masing setelah mendapat informasi terkait kepemilikan barang haram tersebut. Mereka diringkus pada Selasa bersama dengan barang bukti dan satu timbangan digital, " jelas Iptu Edi Harto, Rabu 7 Agustus 2019.

Kedua pelaku yang diduga pengedar sabu tersebut yakni S (30) dan RM (21). Keduanya berasal dari Nagari Sunur.

"Kronologi penangkapan kedua pelaku, berawal dari informasi yang kami dapat, pelaku  S merupakan pengedar sabu. Tim Kilat dari Satuan kami langsung mendatangi pelaku yang diketahui berada di rumahnya pada kawasan Sunur," sebut Kasat Narkoba itu.

Pada Selasa sekitat pukul 11.00 WIB Asep diringkus di rumahnya tanpa perlawanan. "Dari Asep kami berhasil menemukan 1 paket sedang sabu siap edar. Saat diinterogasi ditempat penangkapan dia mengaku sabu-sabu lainnya ada bersama kawannya atas nama Riko itu, " jelas Edi Harto.

Tim Kilat bergegas menuju kediaman RM setelah menguak informasi dari pelaku pertama. "Sampai di lokasi kediaman RM, Tim langsung meringkusnya. Dari dia kami berhasil mengamankan 16 paket kecil sabu, " ungkap Edi.

Saat ini, kedua pelaku telah berada di Mapolres Padang Pariaman guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut terkait kepemilikan sabu. (Rehasa)