Berkunjung ke Rumah Almarhum Bupati Pasbar, Gubernur Sumbar Sampaikan Hal Ini

"Sumatera Barat telah kehilangan salah satu tokoh terbaiknya, salah satu pamong senior yang telah mengabdikan dirinya memimpin Kabupaten Pasbar. Almarhum adalah orang baik, yang selalu enak diajak untuk bertukar pikiran"
Gubernur Propinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno bersama rombongan saat di Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat (Ist)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Gubernur Propinsi Sumatera Barat Irwan Prayitno sampaikan duka mendalam atas Berpulangnya Bupati Pasaman Barat Syahiran di rumah duka Rumah Dinas Bupati Pasaman Barat, pada Sabtu (10/8).

Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno didampingi beberapa OPD Provinsi hadir langsung ke rumah duka. Kehadiran orang nomor satu di Sumbar tersebut langsung disambut oleh istri almarhum, yakni Yunisra Syahiran dan Wakil Bupati Pasbar, Yulianto, Setdakab Pasbar Yudesri serta perwakilan pihak keluarga lainnya.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah provinsi Sumbar, kami ucapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Tokoh Sumbar, almarhum H.Syahiran. Mohon maaf atas ketidakhadiran kami disaat prosesi pemakaman almarhum dikarenakan kami sedang bertugas di luar daerah saat itu," ucap Irwan.

"Sumatera Barat telah kehilangan salah satu tokoh terbaiknya, salah satu pamong senior yang telah mengabdikan dirinya memimpin Kabupaten Pasbar. Almarhum adalah orang baik, yang selalu enak diajak untuk bertukar pikiran," kenangnya.

"Berkat tangan dinginnya lah Kabupaten Pasbar dapat menjadi Kabupaten yang diperhitungkan di Sumbar," ungkap Irwan.

Untuk keluarga yang berduka, agar selalu sabar dan tawakkal serta selalu mendoakan almarhum. Semoga almarhum khusnul Khotimah," imbuhnya.

Sementara itu Wakil Bupati Pasbar Yulianto mengucapan terimakasih atas kedatangan Bapak Gubernur Sumbar beserta rombongan," ucap Yulianto mewakili pihak keluarga dan Pemkab Pasbar.

"Semoga dengan dukungan dan penyampaian bapak Gubernur tadi akan lebih menguatkan keluarga almarhum dalam menghadapi suasana duka ini," pungkasnya.

Pasaman Barat berduka atas kehilangan tokohnya ini, mari kita bersama mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik disisi Allah Subhanu Wa Taala, Aamiin," ajak Yulianto.

Bertepatan dengan 7 hari berpulangnya Almarhum H. Syahiran. Suasana duka masih terlihat. Rumah Duka di Silaping ... Baca halaman selanjutnya