Gojek Segera Hadir di Pariaman

Gojek
Gojek (KLIKPOSITIF)

PARIAMAN, KLIKPOSITIF -- Ojek Online atau yang kerap disebut Gojek, dalam tahun ini akan beroperasi di Kota Pariaman. Perihal itu, menjadikan Pariaman daerah yang kelima di Sumbar sebagai tempat beroperasinya Gojek.

Muhammad Ruslan, Regional Head Relations Gojek Sumatera, menyambangi Wali Kota Pariaman, Genius Umar. Kedatangan Gojek menyuguhkan jasa online disambut wali kota dengan jamuan sore, Jumat 23 Agustus 2019.

Usai bercengkrama, Genius Umar mengatakan, beroperasinya Gojek di Kota Pariaman memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Baca Juga

"Semoga kedatangan Gojek berdampak pada budaya kerja kita, layaknya seperti jasa yang ditawarkan driver Gojek, lebih cepat dan memiliki budaya bisnis Online, tanpa uang tunai, " kata Genius, Jumat 23 Agustus 2019.

Genius mengutarakan pikirannya perihal pelayanan dan jasa yang dilakukan oleh pihak Gojek untuk memuaskan pelanggan. "Boleh jadi kita menelisik bagaimana standar pelayanan Gojek sebagai tolok ukur untuk meningkatkan kualitas pelayanan," ucap dia. 

Terus terang Genius mengatakan, banyak cara yang bisa menguntungkan pihaknya dengan keberadaan Gojek di Pariaman. 

"Tidak hanya jasa jemput antar saja, sektor wisata juga bergerak seiring adanya layanan mobilitas yang menjamin kepastian pelayanan dan kecepatan. Hal itu penting untuk menarik kunjungan wisatawan," ulas Genius Umar. 

Sementara itu, Muhammad Ruslan mengatakan, Gojek sudah bekerja sama dengan beberapa daerah di wilayah Sumbar, Kota Pariaman adalah daerah kelima setelah Padang, Padang Panjang, Bukittinggi dan Payakumbuh.

“Gojek memberikan tiga pelayanan sekaligus yaitu Go-ride, Go-food dan Go-clean yang tersedia di hampir seluruh wilayah Indonesia. Aplikasi Gojek sudah diunduh sebanyak hampir 10 juta kali di Google Play pada sistem operasi Android dan saat ini juga ada untuk iOS, di App Store," ungkapnya.

Disebutkannya juga, Gojek juga menyediakan layanan pembayaran digital yaitu Gopay yaitu solusi pembayaran melalui Gojek tanpa cash (non tunai). 

Untuk itu, kata Ruslan lagi, bagi yang berminat dipersilahkan mengajukan diri. "Ini berlaku untuk umum, namun untuk langkah awal kami prioritaskan Ojek Pangkalan," sebut dia. 

Persyaratan untuk bisa bergabung dengan Gojek yaitu KTP, SIM, STNK, SKCK dari kepolisian, dengan syarat kendaraannya mulai tahun 2011 keatas dan harus punya smartphone android, setelah terdaftar di Gojek akan mendapat ATM, NPWP, asuransi perjalanan dan jaminan kesehatan.

(Rehasa)
 

Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Rezka Delpiera