189 ASN Tanah Datar Duduki Jabatan Baru, Sekda Minta Dapat Bekerja Inovatif

"Pelantikan pejabat pengawas dan fungsional ini merupakan rotasi, mutasi, promisi dan pengisian jabatan yang kosong, bertujuan mewujudkan kinerja yang efektif dalam melaksanakan tugas kedinasan"
Sebanyak 189 ASN Pemkab Tanah Datar menduduki jabatan baru (Ist)

TANAH DATAR, KLIKPOSITIF -- Sebanyak 189 orang aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menduduki jabatan baru.

Sekretaris Daerah Irwandi memimpin pengambilan sumpah pejabat yang dilantik terdiri dari 184 orang Pengawas (Eselon IV) dan 5 orang Fungsional di Aula Kantor Bupati Pagaruyung, Selasa 27 Agustus 2019.

“Pelantikan pejabat pengawas dan fungsional ini merupakan rotasi, mutasi, promisi dan pengisian jabatan yang kosong, bertujuan mewujudkan kinerja yang efektif dalam melaksanakan tugas kedinasan,” kata Irwandi.

Ia menyebut mereka yang dilantik sudah memenuhi persyaratan sesuai Peraturan Kepala BKN Nomor 7 Tahun 2017 tentang tata cara pelantikan dan pengambilan sumpah dan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS.

“Diharapkan Saudara mampu bekerja sama dengan atasan, rekan kerja ataupun bawahan dengan mengaplikasikan budaya kerja 3C2DI yakni Cerdas, Cepat, Cermat dengan Dedikasi, Disiplin serta Inovatif,” papar Irwandi.

Ikut menyaksikan acara pelantikan pejabat tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesra Mukhlis, serta kepala OPD, Camat se Tanah Datar dan undangan lainnya. (*)