Truk Tabrak Pemotor Hingga Meninggal Dunia di Sitinjau Lauik

"Tak bertanggung jawab, sopir truk melarikan diri"
Polisi lakukan olah TKP di lokasi kejadian (Istimewa)

PADANG, KLIKPOSITIF-- Kecelakaan maut kembali terjadi dan membuat seorang mahasiswa di salah satu Universitas di Kota Padang, meninggal dunia. Kecelakaan yang menewaskan seorang lelaki itu terjadi di daerah Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang pada Jumat 4 Oktober 2019 sekitar pukul 15.00 WIB.

Kejadian tersebut berawal saat pengendara sepeda motor yang beranama Rahmad Ilham (19) mengendarai sepeda motornya dengan nomor polisi BA 2061 YR dari arah Padang menuju Solok.

"Kejadiannya saat itu korban sedang mengendarai sepeda motornya, tiba-tiba truk datang dari arah belakang dan menabrak serta menggilas korban," ujar Kanit Laka Lantas, Satlantas Polresta Padang, Iptu Efriadi.

Bukannya menolong, pengendara truk malah melarikan diri ke arah Solok dan korban dibiarkan tergeletak di pinggir jalan hingga pihak kepolisian melakukan evakuasi.

"Korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia. Untuk jenazah kami bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aro Suka, Kabupaten Solok," sambungnya.

Ia mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih memburu pengendara truk untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya yang telah mengakibatkan orang lain meninggal dunia.

[Halbert Caniago]