Diduga Korban Pembunuhan, Warga Pasbar Ditemukan Bersimbah Darah

"Pada tubuh korban ditemukan luka tusukan benda tajam pada bagian dada kanan dan kiri serta di bagian lengan"
Ilustrasi (Net)

PASAMAN BARAT, KLIKPOSITIF -- Mayat wanita dewasa diduga korban pembunuhan ditemukan bersimbah darah di Perumahan Lahan 2 PT Agro Wiratama, Jorong Air Haji, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat-Sumatera Barat.

"Mayat itu diketahui bernama Delmi Wati Manullang (41) ditemukan dengan posisi tertelungkup bersimbah darah didalam rumahnya oleh warga sekitar pada pukul 21.00 WIB, Kamis (10/10)," ujar Kasat Reskrim Polres Pasbar, AKP Afrides Roema, Jumat (11/10).

Kasat Reskrim mengatakan, pada tubuh korban ditemukan luka tusukan benda tajam pada bagian dada kanan dan kiri serta di bagian lengan.

Ia menjelaskan, pihaknya di lokasi menemukan barang bukti berupa sebilah pisau berlumuran darah dan di samping pisau terdapat satu puntung rokok di dekat konsen jendela rumah korban.

Selain itu terlihat ceceran darah di dua buah kamar di rumah tersebut, dapur, pada NCB Listrik dan pada kursi makan terdapat yang diduga jejak sendal dan sepatu.

"Motif pembunuhan terhadap korban masih didalami. Satu orang tersangka telah diamankan dan seorang lagi sedang kita buru," ungkapnya.

Peristiwa penemuan korban pembunuhan itu berawal dari salah seorang saksi bernama Erfisna ada mendengar suara minta tolong sekitar pukul 19.00 WIB dari arah rumah korban. Lalu ia memberitahukan kepada saksi kedua bernama Hengki.

Kemudian kedua saksi tersebut langsung menuju asal suara minta tolong. Mereka melihat korban arah jendela dengan posisi tertelungkup bersimbah darah, sebab pintu depan terkunci dari dalam.

Sebanyak delapan orang saksi sedang diperiksa. Sedangkan korban saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Padang guna dilakukan otopsi. "Kita akan upayakan segera mungkin mengungkap motif pembunuhan tersebut," tutupnya.

[Irfan Pasaribu]