Bersama PSI Faldo Maldini akan Datangi Masyarakat Sumbar dari Rumah ke Rumah, Lapau Hingga Mesjid

"Kami akan hadir ditengah masyarakat, saya ingin PSI menjadi partai yang sesuai dengan keinginan masyarakat, bisa menampung aspirasi mereka"

PADANG, KLIKPOSITIF - Ketua Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat (Sumbar) Faldo Maldini menyatakan akan membesarkan PSI di Sumbar.

"Kami akan hadir ditengah masyarakat, saya ingin PSI menjadi partai yang sesuai dengan keinginan masyarakat, bisa menampung aspirasi mereka," katanya, saat penerimaan surat keputusan (SK) ketua di JSIX Cafe Kota Padang, Minggu, 27 Oktober 2019.

BACA JUGA : PSI Tunjuk Faldo Maldini Sebagai Ketua DPW PSI Sumbar

Bersama PSI, Faldo akan mendatangi masyarakat Sumbar dari rumah ke rumah, lapau ke lapau (warung ke warung), masjid ke masjid bahkan masuk lubuak ke lubuak (lubuk ke lubuk) untuk meyakinkan masyarakat Sumbar bahwa PSI adalah partai yang peduli rakyat.

"Saya butuh bantuan dunsanak semua untuk membesarkan PSI di Sumbar. Kami akan selalu hadir dan bersama masyarakat walaupun di Sumbar PSI tidak dapat kursi," katanya.

Faldo menjelaskan, walaupun tidak punya kursi PSI akan selalu hadir bersama masyarakat. "lantas tidak punya kursi, lalu PSI tidak berbuat untuk Sumbar. Kami tidak seperti itu, saya akan membuktikan bahwa PSI akan selalu bersama mereka," ulasnya.

Putra Pesisir Selatan ini juga menyinggung soal gugatannya ke Mahkamah Konstitusi soal batas umur menjadi Kepala Daerah. "Mudah-mudahan gugatan kami dipenuhi," sebutnya.

Sementara itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni berharap Faldo Maldini bisa membawa PSI lebih baik lagi di Sumbar.

"Kalau hari ini kita tidak punya perwakilan dari Sumbar untuk legislatif, mudah-mudahan Pileg mendatang untuk DPR RI bisa dua kursi," harapnya.

Untuk diketahui, Faldo Maldini resmi menjabat Ketua Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumatera Barat (Sumbar) menggantikan Ari Prima. ... Baca halaman selanjutnya