Tabrakan Mobil dengan Motor, Siswa SMP di Bukittinggi Meninggal Dunia

"Peristiwa ini terjadi di Jalan Panorama depan objek wisata Taman Panorama"
Polisi melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) di Jalan Panorama Bukittinggi (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Seorang siswa SMPN 3 Bukittinggi meninggal dunia dan satu lagi mengalami kritis usai terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas) di Jalan Panorama Bukittinggi - Sumbar, Senin 4 November 2019 kemarin.

Dari data Satlantas Polres Bukittinggi, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Waktu kejadian mobil Colt Diesel Box dengan nomor polisi BA 8013 BU yang dikemudikan oleh Idris Mintaufik datang dari arah simpang DPRD Kota Bukittinggi menuju arah simpang Ateh Ngarai.

Sesampainya di depan objek wisata Taman Panorama di Jalan Panorama, mobil tersebut bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BA 5363 QV yang dikendarai oleh Akbar Musyafa (14) yang berboncengan dengan Muhammad Makesya Putra (14).

Akibat laka lantas tersebut, Akbar Musyafa mengalami pendarahan pada kepala dan meninggal dunia di Rumah Sakit Achmad Mochtar (RSAM) Bukittinggi.

Sementara penumpang sepeda motor bernama Muhammad Makesya Putra kritis karena mengalami luka lebam dan pendarahan di kepala, mengalami patah tulang pada tangan sebelah kanan dan kaki sebelah kanan dan dibawa ke RSAM Bukittinggi. (*)