Kasat Narkoba Polres Bukittinggi Meninggal Dunia

"Sekitar pukul 06.00 WIB jenazah dibawa kepada Bandara Internasional Minangkabau"
AKP Pradipta Putra Pratama (Istimewa)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF -- Kasat Narkoba Polres Bukittinggi AKP Pradipta Putra Pratama meninggal dunia sekitar pukul 00.30 WIB di IGD Rumah Sakit Yarsi Bukittinggi, Senin 11 November 2019 dini hari. 

Waka Polres Bukittinggi Kompol Sumintak menyebut belum diketahui apa penyebab pasti meninggalnya mendiang.

"Yang jelas karena penyakit, bukan karena adanya unsur kekerasan atau yang lainnya. Namun penyakit apa, itu yang masih membingungkan. Dari pemeriksaan medis, tidak ada mengalami gejala penyakit jantung, dan penyakit perut. Ditanya sama pihak keluarga, juga tidak memiliki riwayat penyakit yang serius," ujar Sumintak kepada klikpositif.

Menurut Sumintak, pada Minggu 10 November 2019 sekitar pukul 22.00 WIB dirinya sempat menjenguk Pradipta Putra Pratama di rumah sakit.

"Waktu itu, mendiang masih bisa ngobrol. Tapi lama-lama, kondisinya kesehatannya semakin menurun dan mulai tak sadarkan diri. Tengah malam sudah dinyatakan meninggal dunia, Kami sangat berduka," tutur Sumintak.

Sumintak menilai, Pradipta Putra Pratama merupakan sosok yang baik, ramah dan sopan, serta selalu menghargai orang lain tanpa melihat jabatan tertentu. "Mendiang mudah akrab sama siapa saja, termasuk ke rekan wartawan," ulas Sumintak.

Upacara pelepasan jenazah dilakukan di Mapolres Bukittinggi. Sekitar pukul 06.00 WIB jenazah dibawa kepada Bandara Internasional Minangkabau (BIM) untuk diterbangkan ke Bandara Soekarno Hatta dan selanjutnya akan dibawa ke Bekasi. (*)

Baca juga : Belum 3 Minggu Menjabat, Kasat ... Baca halaman selanjutnya