Mayat Pria Ditemukan di Lampung, Tinggalkan Surat Hendak Pulang ke Solok Sumatera Barat

"Mohon minta dibantu Pak, saya diberikan surat jalan mau pulang ke Padang (Solok). Saya kehabisan ongkos mau pulang. Suara saya tidak bisa keluar karena saya punya penyakit paru-paru basah dan ini dalam masa penyembuhan"
Jasad Arnold Freddy saat ditemukan di Tanjungkarang, Bandar Lampung, Selasa (12/11/2019). (Lampungpro)

KLIKPOSITIF -- Sesosok mayat pria ditemukan di depan sebuah toko di Jalan Teuku Umar, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, Selasa (12/11/2019) pagi. Dalam surat itu, pria tersebut menuliskan namanya Arnold Freddy.

Menurut Tuti Malano, warga Bandar Lampung, jasad tersebut ditemukan di dekat toko adiknya. Saat ditemukan pria tersebut memakai sarung hijau dan jaket hitam bertudung abu-abu. Menurut Tuti Malano, pihaknya masih berusaha mencari informasi keluarga almarhum. "Jenazah sudah dibawa ke Rumah Sakit Abdul Moeloek," kata Tuti Malano, Selasa (12/11/2019) dilansir dari Lampungpro.com jaringan Klikpositif.com.

Pada surat tersebut, pria tersebut menuliskan ingin pulang ke Solok. "Mohon minta dibantu Pak, saya diberikan surat jalan mau pulang ke Padang (Solok). Saya kehabisan ongkos mau pulang. Suara saya tidak bisa keluar karena saya punya penyakit paru-paru basah dan ini dalam masa penyembuhan," kata Arnold, dalam suratnya.

Tuti Malano yang juga salah satu pengurus Gebu Minang Lampung ini mengatakan jika tidak ada keluarga yang mengambil jenazah pihaknya akan memakamkannya.

"Sampai siang ini tidak ada info keluarga. Ketua Bundo Kanduang Bundo Merry meminta dimakamkan saja. Ini pengurus Gebu Minang menuju rumah sakit, untuk urus pemakamannya," kata Tuti Malano. (*)

Sumber: Lampungpro.com