Kecelakaan, Seorang Pengendara Motor Meninggal di Pasbar

ilustrasi
ilustrasi (net)

PASBAR, KLIKPOSITIF - Haposan (21) seorang pengendara sepeda motor yang merupakan warga Nagari Sungai Aur di Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas dengan truk pengangkut CPO.

"Korban meninggal dunia sekira pukul 21.30 WIB di lokasi kejadian di jalan lintas Simpang Empat-Ujung Gading, tepatnya di Jorong Sudirman, Nagari Muara Kiawai, Kecamatan Gunung Tuleh," kata Kasatlantas Polres Pasbar, AKP Andri Nugroho Saputro.

Korban diketahui warga Kampung Padang, Jorong Lubuk Juangan, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur. AKP Andri menjelaskan, kejadian itu berawal ketika sepeda motor merk Yamaha Force 1 tanpa nomor polisi yang dikendarai korban tanpa lampu penerangan datang dari arah Simpang Empat menuju Ujung Gading.

Baca Juga

Diduga ia beriringan dengan pengendara lain dengan kecepatan tinggi, kemudian terjadi kontak fisik yang mengakibatkan sepeda motor yang dikendarainya melebar ke arah kanan jalan. Sementara dari arah berlawanan datang mobil mitsubishi Fuso pengangkut CPO dengan nopol BK 9104 AS yang dikemudikan oleh Abdul Halim.

Sehingga tabrakan pun tak dapak dielakkan, tabrakan itu mengakibatkan korban terlindas. Sedangkan kendaraan korban terseret sejauh 20 meter dan mengalami kerusakan.

Akibat peristiwa itu, kerugian materil yang dialami berkisar Rp1juta. Korban dibawa ke Rumah Sakit Yarsi Simpang Empat dan korban meninggal diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Video

Dramatis, Personel BPBD Solok Lewati Sungai dengan Seutas Tali

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Irfansyah Pasaribu | Editor: Ramadhani