Bocah Hilang di Bukittinggi Ditemukan, Ayah Cabut Laporan Polisi

Khalid
Khalid (facebook)

BUKITTINGGI, KLIKPOSITIF - Kabar baik datang pasca hilangnya Khalid, bocah 10 tahun siswa SDN 03 Bukittinggi. Khalid dilaporkan saat ini sudah berada di rumah Kakeknya di Pekanbaru baru-baru ini.

Ayah Khalid, Andri Sitanggang mengkonfirmasi kebenaran info ini.

"Ya syukurlah, Khalid sudah ditemukan dan berada di tempat Kakeknya di Pekanbaru'' ungkapnya, Rabu 19 Februari 2020.

Baca Juga

Andri mengatakan, kemarin ia sudah melaporkan ke pihak Kepolisian terkait menghilangnya Khalid dan hari ini ia sudah mencabut laporannya.

"Mungkin ia berjalan atau bagaimana, akhirnya sampai ke Pekanbaru. Sebelumnya Saya benar-benar kalut, bahkan sudah Saya susul, tapi tidak ketemu,''ujarnya.

Khalid dilaporkan hilang sejak Minggu malam lalu, ia kabur dari rumah dan membuat bingung kedua orangtuanya. Postingan tentang hilangnya Khalid, beredar luas di media sosial dan membuat heboh publik Bukittinggi. Khalid selama 7 tahun terakhir berada dalam asuhan Kakeknya, ia baru pada Desember 2019 ini menetap bersama orangtuanya di Bukittinggi.

Khalid merupakan bocah pendiam namun pintar, sehingga hilangnya Khalid jelas membuat kedua orangtuanya terpukul.

Informasi tentang Khalid sebelumnya simpang siur, ada yang mengatakan Khalid terakhir terlihat di Garegeh, ada pula yang melihatnya tengah berjalan di Piladang, Kabupaten Lima Puluh Kota. Apapun itu, yang jelas Khalid sudah aman berada bersama kakeknya.

Baca Juga
Video

Kakek yang Viral Beli Obat dengan Uang Mainan Akan Segera Umrah

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Hatta Rizal | Editor: Eko Fajri