Heboh Lantai Rumah Terasa Panas di Padang, Telur Bisa Matang

Telur Diletakkan di Lantai Rumah Warga yang Terasa Panas
Telur Diletakkan di Lantai Rumah Warga yang Terasa Panas (Klikpositif/Haikal)

PADANG, KLIKPOSITIF -- Lantai rumah warga di Pasia Jambak, RT 3, RW 10, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang terasa panas . Panas tersebut sudah dirasakan penghuninya sejak sebulan terakhir.

Dari pantauan KLIKPOSITIF , hawa panas dirasakan tepat di depan pintu masuk rumah. Diperkirakan area yang panas tersebut kurang lebih 1 meter persegi.

Seorang warga Larniwati (56) yang juga penasaran ingin mengetahui, meletakkan kakinya di atas lantai tersebut. Namun beberapa saat berselang ia tidak tahan lagi, dan mengangkat kakinya.

Baca Juga

"Selama ini saya tahunya dari anak-anak yang sering bermain di sini. Tapi karena saat ini baru ramai, makanya saya penasaran," kata Larniwati.

Pemilik rumah Mawardi Gandhi (58) mengatakan, rumahnya saat ini dihuni oleh tiga anaknya, sementara ia sejak pensiun sudah menetap di Kota Pekanbaru - Riau.

"Saya dapat telepon dari anak-anak, ada hawa panas di rumah. Saya belum mengetahui apa yang menjadi penyebab panas tersebut. Kalau lantainya diinjak, terasa panas . Jika lama-lama tidak bisa dan ada asap," katanya, Jumat (21/2/2020).

Mawardi menambahkan, selain ada asap, juga menimbulkan bau menyengat. Menurutnya, sudah diperiksa di sekitar lokasi, namun tidak ada aliran kabel listrik di bagian bawah.

"Bau menyengat itu seperti kita menyalakan korek api, seperti itu kira-kira," ujarnya.

"Tadi juga dicoba dengan telur, akhirnya telur itu masak. Kita ambil positifnya aja, warga sekitar sudah dikasih tahu," sambungnya.

Mawardi menyebut, untuk ke depannya, ia menyerahkan ke dinas terkait untuk memeriksa terkait fenomena lantai panas di rumahnya.

"Bagaimana nantinya, nanti bisa kita bicarakan, kami sangat mengharapkan itu, dan kami siap dengan apapun yang terjadi dan siap membantu petugas," tuturnya.(*)

Baca Juga
Video

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com

Editor: Muhammad Haikal