Kecelakaan Beruntun di Solok, Ayah dan Anak Meninggal Dunia

Petugas melakukan olah TKP
Petugas melakukan olah TKP (Ist)

SOLOK , KLIKPOSITIF - Pengendara dan penumpang motor meninggal dunia usai terlibat kecelakaan maut di Jalan Solok - Padang Km 04, persisnya di Simpang Tiga Perumnas Koto Baru Kecamatan Kubung Kabupaten Solok , Senin malam (24/2/2020).

Diketahui korban merupakan Afrizal Anwar alias Depi (44) dan anaknya Harvan Al A'raf (14). Kedua korban merupakan ayah dan anak, Warga Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok .

Informasi yang dihimpun KLIKPOSITIF menyebutkan kejadian nahas tersebut berawal ketika mobil Suzuki Escudo BA 1996 HB yang dikemudikan Admistal (65) melaju kencang dari arah Perumnas Kotobaru menuju jalan lintas Solok -Padang.

Baca Juga

Mobil dalam keadaan mati dan pada jalan turunan menyebabkan mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Sampai di TKP, melintas mobil Honda CRV BA 1026 PK yang dikemudikan Jefril Son dari arah Padang menuju Solok .

Kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Mobil Suzuki Eskudo terpental ke jalur lawan, kemudian menghantam Sepeda motor Honda Kahrisma BA 4989 TJ yang dikendarai Raihan Almuzaki berboncengan dengan Annisa Ayu Latifah.

Tidak hanya itu, mobil Escudo juga menghantam sepeda motor Yamaha Mio BA 3284 HT yang dikendaraai Afrizal Anwar berboncengan dengan Harvan yang datang dari arah Solok menuju Padang.

Akibatnya, pengendara dan pembonceng motor Honda Mio, Afrizal Anwar alias Depi dan anaknya Harvan
meninggal dunia di TKP, sedangkan pengendara dan pembonceng sepeda motor Honda Kharisma dan Pengemudi Mobil Suzuki Eskudo mengalami luka- luka.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Hendri membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut. Pihaknya kini masih mendalami peristiwa tersebut.

"Betul ada kecelakaan beruntun tadi malam, dua orang pemotor meninggal dan dua pemotor lainnya luka-luka sementara satu sopir mobil juga luka-luka," terangnya, Selasa pagi (25/2/2020).

Usai kecelakaan seluruh korban dibawa ke RSUD M. Natsir untuk menjalani penanganan medis, kecuali pengemudi mobil Escudo, dirawat di Rumah Sakit Tentara.

"Untuk kepentingan penyelidikan, Keempat kendaraan yang terlibat sudah kita amankan di Malolres Arosuka," tutupnya.

Baca Juga
Video

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Syafriadi | Editor: Haswandi