Jumlah PDP, OPD dan Notifikasi di Pessel Bertambah

ilustrasi
ilustrasi (net)

PESSEL , KLIKPOSITIF - Jumlah kasus dugaan penyebaran COVID-19 di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat meningkat dari jumlah sebelumnya. Update data yang dirilis Bagian Humas dan Protokoler Pesisir Selatan Rabu 25 Maret 2020 pukul 10.30 WIB, jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari kemarin, 1 orang, kini bertambah jadi 3 orang.

Begitu juga dengan Orang Dalam Pemantauan (ODP) hari kemarin 6 orang, kini bertambah 11 orang. Serta orang dengan status notifikasi sebelumnya 130 orang, kini menjadi 147 orang.

"Itu up date data penanganan penyebaran Covid 19, di Kabupaten Pesisir Selatan, sampai pukul 10.30 WIB Rabu tanggal 25 Maret 2020," terang Kabag Humas dan Protokoler Pessel , Rinaldi kepada KLIKPOSITIF melalui rilisnya.

Baca Juga

Sebelumnya, Selasa 24 Maret 2020 Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan menetapkan sebanyak 1 orang berstatus Pasien Dalam Pemantauan (PDP), dan 6 Orang Dalam Pemantauan (ODP) akibat penyebaran virus corona (COVID-19) yang terus merebak hingga saat ini.

Selain, PDP dan OPD, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pesisir Selatan, Rinaldi Dasar menyatakan, sebanyak 130 orang dengan status notifikasi. Ke- 130 orang tersebut, merupakan warga baru melakukan perjalanan dari sejumlah daerah dan negara terjangkit virus corona .

Baca Juga
Video

Viral Penculikan Anak di Sumbar, Bagaimana Mencegahnya?

YouTube channel KlikPositif.com

Penulis: Kiki Julnasri | Editor: Ramadhani